Kamis 09 April 2020, 11:04 WIB

Reus Harap Sancho Bertahan

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Reus Harap Sancho Bertahan

AFP/INA FASSBENDER
Jadon Sancho

 

PENAMPILAN gemilang Jadon Sancho bersama Borussia Dortmund musim ini mengundang banyak peminat. Tidak kurang dari Manchester United dan Chelsea menginginkan jasanya.

Namun, kapten Dortmund Marco Reus menyarankan Sancho untuk bertahan di Dortmund setidaknya setahun lagi. Menurut Reus, Sancho bisa berkembang lebih pesat di Dortmund.

Menurut Reus, Sancho memiliki potensi besar. Namun, ia harus lebih mengasah talentanya sebelum hijrah ke klub yang lebih besar.

Baca juga: Legenda Sarankan Bayern Pilih Werner Ketimbang Sane

"Dia harus bertahan setahun, mungkin dua tahun lagi di Dortmund. Menurut saya, tidak ada hal yang lebih baik dari itu saat ini," ungkap Reus kepada Bild.

"Setelah itu, ia bisa mengambil langkah besar. Mungkin sebagai pemain yang lebih komplet dan akan terus berkembang bersama kami," pungkasnya.

Sancho tampil gemilang bersama Dortmund musim ini. Winger 20 tahun tersebut mencatatkan 17 gol dan 19 assist dalam 35 penampilan di semua kompetisi. (OL-1)

Baca Juga

AFP/Michael Regan

Tottenham Terancam Gagal ke Pentas Eropa

👤Widhoroso 🕔Jumat 03 Juli 2020, 02:15 WIB
Untuk bisa menembus zona Eropa musim depan, Tottenham harus menyapu bersih kemenangan di enam laga tersisa sambil berharap para pesaingnya...
AFP

Pjanic Diyakini akan Sukses di Barcelona

👤Widhoroso 🕔Jumat 03 Juli 2020, 00:55 WIB
Pjanic yang pernah bermain di Roma selama lima musim sebelum hengkang ke Juventus pada 2016, bergabung ke Camp Nou sebagai bagian dari...
ANTARA

Spaso Pede Bersaing dengan Pemain Muda

👤Widhoroso 🕔Jumat 03 Juli 2020, 00:49 WIB
“Apapun regulasinya, termasuk regulasi U-19 saya dukung. Tidak masalah. Kalau tidak ada persaingan, bukan sepak bola namanya,”...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya