Kamis 09 April 2020, 09:00 WIB

Riise dan Putrinya Alami Kecelakaan Lalu Lintas

Kautsar Halim | Sepak Bola
Riise dan Putrinya Alami Kecelakaan Lalu Lintas

ANTARA/Muhammad Adimaja
John Arne Riise

 

MANTAN bek Liverpool John Arne Riise dan putrinya Ariana dikabarkan sedang mendapat perawatan di salah satu rumah sakit di Norwegia. Itu terjadi karena keduanya terlibat dalam kecelakaan mobil.

Polisi setempat mendapati mobil Riise terbalik di pinggir jalan pada Rabu (8/4) sekitar pukul 02.00 dini hari waktu setempat. Riise diketahui menyetir mobil untuk mengantarkan putrinya pulang ke Alesund.

Kecelakaan terjadi sekitar 5 mil dari pusat kota Alesund. Dia bersama putrinya yang berusia 19 tahun cukup terguncang akibat peristiwa itu, tapi tidak mengalami luka serius.

Baca juga: Coutinho Siap Berlabuh di Stamford Bridge

Belum ada informasi lebih lanjut tentang penyebab kecelakaan. Namun, tidak ada korban lain dan polisi pun masih menyelidikinya hingga saat ini.

Setelah pensiun pada 2017 silam, Riise yang kini berusia 39 tahun menetap di negara asalnya Norwegia bersama sang istri, Louise Angelica. Di sana, dia berjuang melanjutkan karier sebagai pelatih.

Mantan penggawa Fulham dan Roma ini memang tertarik untuk menjadi pelatih papan atas. Pada Desember lalu, dia mengonfirmasi di media sosial sudah mendapatkan lisensi pelatih UEFA B. (The Sun/OL-1)

Baca Juga

ANTARA

Klub Liga 2 Butuh Bantuan Finansial

👤MI 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 00:55 WIB
PERWAKILAN klub Liga 2 meminta Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memberikan...
AFP

Serempak kembali Bergulir Mulai Juni

👤Rahmatul Fajri 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 00:35 WIB
ITALIA, Inggris, dan Spanyol bakal memulai lagi kompetisi sepak bola pada bulan...
AFP

Klopp Rayu Koulibaly via Telepon

👤Ant 🕔Jumat 29 Mei 2020, 23:42 WIB
Laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa Liverpool dan Manchester United akan bersaing langsung demi mendapatkan pemain timnas Senegal...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya