Kamis 09 April 2020, 08:45 WIB

Bruno Fernandes Mengaku Mudah Beradaptasi di MU

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Bruno Fernandes Mengaku Mudah Beradaptasi di MU

AFP/Paul ELLIS
Bruno Fernandes

 

BRUNO Fernandes tampil impresif bersama Manchester United sejak didatangkan dari Sporting Lisbon, Januari lalu. Gelandang 25 tahun tersebut sudah mencatatkan tiga gol dan empat assist di semua kompetisi.

Penampilan impresif Fernandes tidak lepas dari proses adaptasi yang cukup mulus di MU. Eks gelandang Sampdoria dan Udinese tersebut mengaku sangat terbantu oleh staf MU.

"Mudah beradaptasi karena staf Manchester United sangat membantu saya mencari rumah secepat mungkin. Jadi keluarga saya bisa tinggal dengan saya dan saya hanya seminggu tinggal sendirian di Manchester," ujar Fernandes di laman resmi klub.

Baca juga: Bintang Liga Primer Inggris Galang Dana untuk Perangi Covid-19

Fernandes juga mengakui dirinya lebih memilih berada di dalam rumah bersama keluarganya. Meski ia sesekali membawa keluarganya bepergian untuk mengenal Kota Manchester lebih baik.

"Saya adalah orang yang suka tinggal di rumah. Saya tidak terlalu sering keluar rumah, mungkin kadang-kadang karena keluarga saya ingin mengenal kota ini lebih baik," jelasnya. (OL-1)

Baca Juga

AFP/Miguel Medina

Sempat Ditawar Barcelona, Brescia Pertahankan The Next Pirlo

👤Rahmatul Fajri 🕔Selasa 02 Juni 2020, 16:23 WIB
Sebelum pandemi covid-19, Cellino mengatakan Barcelona menawarkan dua pemain plus uang tunai sebesar 65 juta euro untuk mendapatkan...
AFP/ALBERTO PIZZOLI

​​​​​​​Presiden FIGC Ingin Penonton Hadir di Stadion

👤Rahmatul Fajri 🕔Selasa 02 Juni 2020, 12:07 WIB
Serie A musim ini akan dilanjutkan pada 20 Juni dengan laga pembuka antara Torino melawan Parma. Ini adalah satu dari empat laga pekan...
AFP/BERND THISSEN

DFB Investigasi Selebrasi Sancho Terkait Protes Kematian Floyd

👤Rahmatul Fajri 🕔Selasa 02 Juni 2020, 11:18 WIB
Federasi sepak bola Jerman atau DFP mengaku harus menginvestigasi aksi tiga pemain Bundesliga yang berisi protes atas kematian warga...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya