Kamis 09 April 2020, 07:50 WIB

Casillas Ingin Kembali ke Bernabeu

Widhoroso | Sepak Bola
Casillas Ingin Kembali ke Bernabeu

AFP/FRANCISCO LEONG
Iker Casillas menyatakan keinginan kembali ke Real Madrid setelah tidak lagi memperkuat FC Porto.

 

IKER Casillas menyatakan dirinya ingin kembali ke Real Madrid dalam sejumlah kapasitas. Kiper berusia 38 tahun itu, tampil 725 kali untuk Los Blancos, julukan Real Madrid.

Selama membela Real Madrid, Casillas memenangkan lima gelar La Liga Spanyol dan tiga trofi Liga Champions. Pada 2015, Casillas meninggalkan Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid, untuk bergabung ke FC Porto. Portugal.

Casillas tampil 156 kali untuk Porto. Namun kontrak sang kiper saat ini akan berakhir di pengjujung Juni mendatang. Casillas juga memiliki 167 caps bersama tim nasional Spanyol antara 2000 dan 2016.

Masa depan Casillas sebagai kiper masih belum jelas setelah menjalani operasi hati  tahun lalu. Namun mantan kiper timnas Spanyol itu membuka peluang untuk kembali ke Santiago Bernabeu suatu saat nanti.

"Suatu hari nanti...kenapa tidak? Saya menganggap itu (Santiago Bernabeu) sebagai rumah saya meski saya sudah pergi selama lima tahun," ujar Casillas dalam sebuah wawancara dengan DjMaRiio.

"Hubungannya jelas. Saya ada di sana selama lima tahun. Tentu, saya yakin kalau suatu ahri nanti saya akan kembali ke klub," jelasnya. (goal.com/R-1)

 

Baca Juga

AFP/Miguel Medina

Sempat Ditawar Barcelona, Brescia Pertahankan The Next Pirlo

👤Rahmatul Fajri 🕔Selasa 02 Juni 2020, 16:23 WIB
Sebelum pandemi covid-19, Cellino mengatakan Barcelona menawarkan dua pemain plus uang tunai sebesar 65 juta euro untuk mendapatkan...
AFP/ALBERTO PIZZOLI

​​​​​​​Presiden FIGC Ingin Penonton Hadir di Stadion

👤Rahmatul Fajri 🕔Selasa 02 Juni 2020, 12:07 WIB
Serie A musim ini akan dilanjutkan pada 20 Juni dengan laga pembuka antara Torino melawan Parma. Ini adalah satu dari empat laga pekan...
AFP/BERND THISSEN

DFB Investigasi Selebrasi Sancho Terkait Protes Kematian Floyd

👤Rahmatul Fajri 🕔Selasa 02 Juni 2020, 11:18 WIB
Federasi sepak bola Jerman atau DFP mengaku harus menginvestigasi aksi tiga pemain Bundesliga yang berisi protes atas kematian warga...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya