Kamis 09 April 2020, 06:55 WIB

Coutinho Siap Berlabuh di Stamford Bridge

Widhoroso | Sepak Bola
Coutinho Siap Berlabuh di Stamford Bridge

AFP/CHRISTOF STACHE
Gelandang asal Brasil yang kini menjadi pemain pinjaman di Bayern Muenchen Philippe Coutinho diberitakan akan kembali ke Liga Primer.

 

BARCELONA akan menjual beberapa pemain pada bursa transfer musim panas mendatang. Salah satu pemain yang namanya masuk dalam daftar jual Blaugrana adalah Philippe Coutinho, yang saat ini dipinjamkan ke Bayern Muenchen.

Gelandang serang asal Brasil tersebut kemungkinan akan kembali bermain di Liga Primer ketimbang bertahan di Muenchen. Klub Bundesliga tersebut sebelumnya memang tidak ingin mengontrak Coutinho.  

Menurut agen, mantan pemain Liverpool tersebut kemungkinan akan berkostum Chelsea musim depan. Walau kemungkinan besar hanya akan menjadi pemain pinjaman, Barcelona akan mengajukan opsi kepada Chelsea agar memiliki Coutinho secara permanen.
 
Chelsea saat ini memang membutuhkan pemain yang mampu menjadi tokoh sentral di lapangan tengah setelah hengkangnyua Eden Hazard ke Real Madrid. Nama Countinho selalu ada dalam daftar pemain yang diburu The Blues.

Musim lalu, Chelsea tidak bisa mendatangkan pemain baru setelah terkena hukuman tidak boleh terlibat di bursa transfer. Tahun ini, hukuman tersebut telah berakhir dan Coutinho disebut menjadi pemain yang paling diincar Chelsea.
        
Barcelona, yang membeli Coutinho seharga 160 juta euro dari Liverpool pada 2018 lalu, dikabarkan membanderol pemain berusia 27 tahun itu dengan harga 90 juta euro. Namun harga tersebut diyakini akan turun setelah kompetisi sepak bola di Eropa terhenti akibat pandemi Cobvid=-19. (goal.com/R-1) 

Baca Juga

ANTARA/Yulius Satria Wijaya

Sani Rizki Kenang Gol Pertama dan Pendidikan Polisi

👤Antara 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 12:30 WIB
Pemain berusia 22 tahun ini mencetak gol pertama bagi tim berjuluk The Guardian itu saat menghadapi PSMS Medan pada kompetisi Liga 1 musim...
Instagram @riskymuhammads22

Risky Siap Bersaing Jadi Kiper Andalan Timnas U-19

👤Antara 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 10:45 WIB
Risky merupakan satu dari empat kiper yang dipanggil dalam pemusatan latihan (TC) virtual Timnas U-19 Indonesia untuk menghadapi Piala AFC...
AFP/Erwin SCHERIAU / APA

Bekap Lustenau, Salzburg Juara Piala Austria

👤Antara 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 07:00 WIB
Di laga final di Stadion Woethersee, Klagenfurt, RB Salzburg sukses menang telak 5-0 atas Austria...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya