Rabu 08 April 2020, 00:15 WIB

Polsek Tanjung Duren Bagikan Sembako untuk Ojek Online

Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Megapolitan
Polsek Tanjung Duren Bagikan Sembako untuk Ojek Online

Antara
Ilustrasi

 

POLSEK Tanjung Duren, Jakarta Barat, membagukan sembako gratis ke pengemudi ojek daring menjelang diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk seluruh wilayah DKI Jakarta.

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Agung mengatakan, pembagian sembako dibagikan kepada pengemudi ojek di Jalan Susilo Raya Grogol Jakarta Barat.

"Aksi ini untuk membantu keluarga dan meringankan kebutuhan pangan pokok mereka," ujar Agung, Selasa (7/4).

Menurutnya, penerapan PSBB dilakukan untuk memutus mata rantai virus korona (covid-19) akan membawa dampak ekonomi yang cukup dirasakan oleh pekerja harian yang bekerja di jalanan.

"Selain di Jalan Susilo Raya, kami juga membagikan paket sembako di Jalan Daan Mogot, Depan Stasiun Kereta Api Pesing Pangkalan Ojol Wijaya Kusuma Grogol Petamburan, Jakarta Barat," ucap Agung.

Sebelumnya, Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto menetapkan status PSBB untuk wilayah DKI Jakarta dalam rangka Percepatan Penanganan korona.

Penetapan PSBB untuk wilayah DKI Jakarta tertuang pada Keputusan Menteri Kesehatan nomor HK.01.07/MENKES/239/2020 tentang Penetapan Pembatasan Sosial Berskala Besar di Wilayah Provinsi DKI Jakarta Dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid-19. (OL-8).

Baca Juga

 MI/ANDRI WIDIYANTO

New Normal KRL: Lansia di Luar Jam Sibuk, Balita Dilarang

👤Suryani Wandari Putri Pertiwi 🕔Selasa 02 Juni 2020, 16:35 WIB
Selain lansia, untuk sementara ia juga melarang bayi lima tahun atau balita untuk menaiki KRL karena dikhawatirkan terkena virus...
MI/Heri Susetyo

Zona Merah, Petamburan Bakal Dibatasi Ketat

👤Insi Nantika Jelita 🕔Selasa 02 Juni 2020, 16:35 WIB
Wilayah Petamburan, Jakarta Pusat bakal menerapkan pembatasan sosial berskala lokal (PSBL) karena termasuk zona merah penularan covid-19 di...
MI/ANDRI WIDIYANTO

Inilah Tiga Tahapan Operasional KRL Menuju New Normal

👤Suryani Wandari Putri Pertiwi 🕔Selasa 02 Juni 2020, 16:25 WIB
Di tahap pertama ini akan ada dengan jam operasi mulai pukul 04.00 hingga 18.00 WIB. Jumlah penumpang pun dibatasai menjadi 80 orang per...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya