Selasa 07 April 2020, 16:28 WIB

NasDem Bangka Barat Salurkan Minuman Suplemen untuk Tim Medis

Rendy Ferdiansyah | Nusantara
NasDem Bangka Barat Salurkan Minuman Suplemen untuk Tim Medis

MI/Rendy Ferdiansyah
DPD Partai NasDem Bangka Barat menyerahkan donasi minuman suplemen

 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap tim medis yang terus berjuang menangani virus korona atau covid-19, DPD Partai NasDem Bangka Barat (Babar), Kepulauan Bangka Belitung, menyalurkan bantuan untuk tim medis.

Sekretaris DPD Partai NasDem Babar Riandi mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kerja nyata dan andil peran kader Partai NasDem dalam
memerangi pandemi virus korona atau covid-19.

Baca juga: DPO Penyelundup Bahan Nuklir di Babel Ditangkap di Tasikmalaya

"Ketua Umum NasDem Surya Paloh sudah mengintruksikan untuk memerangi covid-19 dengan memberikan bantuan kepada tim medis khususnya di Babar,"kata Riandi didampingi Wakil Ketua II DPRD Bangka Barat Miyuni dan Wakil Ketua DPD NasDem Babar Indra Setiawan, Selasa (7/4).

Menurutnya. bantuan berupa suplemen seperti susu, minuman sari buah, dan minuman suplemen lainnya diterima oleh Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bangka Barat Febri Kurniawan.

"Alhamdulillah, kami dari pengurus DPD NasDem Bangka Barat dan kawan-kawan di Fraksi NasDem bisa berpartisipasi. Mudah-mudahan bermanfaat untuk kawan-kawan medis yang bertugas di garda terdepan," ujarnya di RSUD Sejiran Setason.

Febri Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus Partai NasDem Bangka Barat atas kepeduliannya untuk tenaga medis di Bangka Barat.

"Mewakili kawan-kawan medis yang tergabung di IDI Bangka Barat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus Partai NasDem Bangka Barat," ucap Febri. (X-15)

 

Baca Juga

MI/AMIRUDDIN ABDULLAH REUBEE

Warga Dusun Blang Gelar Open House di Musala Desa

👤Amiruddin Abdullah Reubee 🕔Senin 25 Mei 2020, 08:30 WIB
Open house tersebut sebagai media bersilaturahmi antarsesama warga Dusun Blang yang berjumlah sekitar 25 keluarga atau sekitar 120...
Mi/Apul Iskandar

Wali Kota Pematangsiantar Ajak Warga Jalankan Protokol Kesehatan

👤Apul Iskandar 🕔Senin 25 Mei 2020, 07:26 WIB
Usai salat, Hefriansyah menyempatkan diri bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Darussalam, Pematangsiantar untuk membagikan masker kepada...
Dok MI

Bayi 5 Bulan Sembuh dari Covid-19 di Teluk Bintuni

👤Martinus Solo 🕔Senin 25 Mei 2020, 06:30 WIB
Hingga Senin (25/5), 36 warga Teluk Bintuni yang terkonfirmasi positif covid-19 berdasarkan pemeriksaan real-time PCR. Sebanyak 11 di...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya