Selasa 07 April 2020, 12:29 WIB

Aurier Berharap Bisa Pensiun di PSG

Patrick Pinaria | Sepak Bola
Aurier Berharap Bisa Pensiun di PSG

AFP/Paul ELLIS
Serge Aurier

 

SERGE Aurier sudah memantapkan hati menentukan klub yang tepat untuk mengakhiri kariernya. Bukan di Tottenham Hotspur. Bek asal Pantai Gading tersebut ternyata ingin pensiun di Paris Saint-Germain.

PSG bukan klub asing buat Aurier. Ia pernah berseragam Les Parisiens selama tiga musim, yakni pada periode 2014--2015 hingga 2016--2017.

Dalam periode tersebut, Aurier sukses memenangkan banyak gelar bersama PSG. Di antaranya adalah dua gelar Ligue 1, tiga gelar Coupe de la Ligue, tiga gelar Coupe de France, dan tiga gelar Piala Super Prancis.

Baca juga: Harga Transfer Diprediksi Jatuh

Pada bursa transfer musim panas 2017, Aurier memutuskan hengkang dari PSG. Ia bergabung dengan Tottenham.

Meski sudah berpisah selama tiga tahun, Aurier ternyata tidak bisa melupakan kenangan bersama PSG. Ia pun mengaku ingin mengakhiri karier di klub kaya raya Prancis itu.

"Bisakah saya melihat diri saya mengakhiri karier di PSG? Itu rencana saya! Saya ingin menyelesaikan karier di PSG," ujar Aurier.

"Saya merasa urusan saya belum selesai di sana. Sejak masih kecil, saya selalu menyaksikan pertandingan PSG di Parc des Princes," lanjutnya.

Lebih lanjut, Aurier mengaku keluarga menjadi salah alasannya ingin mengakhiri karier di PSG.

"Semua keluarga saya ada di Paris, saya orang Paris, saya tidak bisa bermimpi lebih baik di tempat lain. Saya berharap menjadi yang terbaik di mana pun. Saya tetap mengikuti PSG dari jauh dan akan tetap menjadi klub saya," tutupnya.

Aurier bergabung dengan Tottenham pada 2017. Selama tiga musim memperkuat Spurs, ia membuat 74 penampilan di seluruh kompetisi. (Sportsmole/OL-1)

Baca Juga

AFP/FEDERICO GAMBARINI

​​​​​​​Favre Harap tak Ada Kabar Buruk dari Cedera Haaland

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 27 Mei 2020, 09:57 WIB
Pemain berusia 19 tahun itu ditarik keluar menit ke-72 karena mengalami masalah pada lututnya saat dikalahkan Bayern Muenchen pada lanjutan...
AFP/Federico Gambarini

Kimmich Ungkap Kemenangan di Der Klassiker Buat Dortmund Tertekan

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 27 Mei 2020, 08:28 WIB
Muenchen juga semakin dekat dengan gelar juara musim ini atau yang kedelapan secara berturut-turut. Dengan catatan bisa meraih 4 kemenangan...
AFP

Dortmund Berharap Muenchen Terpeleset di Sisa Musim

👤Widhoroso 🕔Rabu 27 Mei 2020, 05:15 WIB
Kapten Dortmund Matt Hummels mengakui ia dan rekan-rekannya harus bisa menyapu bersih kemenangan di enam laga tersisa. Selain itu, ia...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya