Selasa 07 April 2020, 07:20 WIB

NasDem Jepara Terus Giatkan Pencegahan Covid-19

Akhmad Safuan | Nusantara
NasDem Jepara Terus Giatkan Pencegahan Covid-19

MI/Akhmad Safuan
Satgas Penanggulangan Covid-19 Partai NasDem Jepara menyemprotkan disinfektan di desa-desa Kabupaten Jepara, Selasa (7/4/2020).

 

SATUAN Tugas (Satgas) Penanggulangan Covid-19 NasDem Kabupaten Jepara, Jawa Tengah bersama Partai NasDem melakukan gerakan bersama mencegah pandemi virus korona. Mereka berkumpul di beberapa titik di setiap kecamatan dengan membawa alat penyemprotan disinfektan, ribuan masker, hand sanitizer dan vitamin, Selasa (7/4). Dengan bekal tersebut, rombongan dari Satgas Penanggulangan Covid-19  Partai NasDem menuju ke desa-desa untuk melakukan penyemprotan dan membagikan alat pelindung diri sekaligus mengedukasi warga bagaimana mencegah penularan.

"Sudah beberapa hari kita terus bergerak dari pagi hingga petang keliling desa. Target dan sasaran kegiatan ditentukan setiap hari oleh tim untuk pencegahan Covid-19," kaat seorang anggota Satgas Penanggulangan Covid-19 dari NasDem Jepara.

Sekretaris DPD Partai NasDem Jepara Nur Hidayat mengatakan dalam rangka menanggulangi korona ini, Satgas Penanggulangan Covid-19 NasDem masih tetap akan bergerak untuk mengatasi penyebarat virus yang mematikan ini.

"Kami akan lakukan secara terus menerus hingga masalah korona sekesai, bahkan tidak hanya satgas tapi seluruh jajaran dari mulai pengurus DPD hingga ranting, ABN, Garnita, Garda Pemuda dan seluruh relawan dan simpatisan NasDem bergerak bersama," kata Nur Hidayat.

baca juga: Napi Jalani Pembebasan Bersyarat Perlu Diberi Gelang Chip

Dalam kegiatan penanggulangan covid-19 ini, lanjut Nur Hidayat, sangat disadari kebutuhan anggaran yang besar. Namun berkat gotong royong seluruh kader NasDem ditambah dukungan dari anggita dewan dari Partai NasDem di masing-mmasing dapil, masalah anggaran bisa diatasi. (OL-3)
 

Baca Juga

MI/Martinus Solo

TPP ASN Kabupaten Sorong Akan Dipotong Untuk Cegah Covid-19

👤Martinus Solo 🕔Kamis 04 Juni 2020, 09:05 WIB
Tunjangan penambah penghasilan (TPP) ASN Kabupate Sorong akan dipotong untik membantu warga terdampak...
MI/Tosiani

Kelompok Tani Temanggung Digerakkan Bisnis Pertanian Lewat Online

👤Tosiani 🕔Kamis 04 Juni 2020, 09:00 WIB
Novi, pengurus Pastakaran menyebutkan, sebelum dijual online omzet yang didapat tiap kelompok rata-rata antara Rp300 ribu sampai Rp2 juta...
MI/Gabriel Langga

Pemkab Sikka Klaim Belum Ada Transmisi Lokal Korona

👤Gabriel Langga 🕔Kamis 04 Juni 2020, 08:55 WIB
Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Sikka, Petrus Herlemus mengatakan belum adanya transmisi lokal  berdasarkan hasil swab 25 orang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya