Senin 06 April 2020, 16:16 WIB

Griezmann Masih akan Bertahan di Camp Nou

Widhoroso | Sepak Bola
Griezmann Masih akan Bertahan di Camp Nou

GABRIEL BOUYS / AFP
Penyerang Barcelona asal Perancis

 

BELUM mampu menunjukkan penampilan mengesankan sejak didatangkan dari Atletico Madrid awal musim 2019, Antoine Griezmann disebut masuk dalam daftar pemain yang akan dijual Barcelona.

Bahkan, striker timnas Prancis itu  disebut menjadi salah satu pemain yang akan dipakai Blaugrana dalam pembelian Neymar dari Paris Saint Germain.

Mencetak 14 gol dalam 37 laga bersama Barcelona merupakan prestasi buruk bagi Griezmann. Namun, pemain berusia 29 tersebut diyakini masih memiliki peluang untuk menunjukkan kapasitas terbaiknya di Camp Nou.

Barcelona disebut memang belum memikirkan untuk segera melepas pemain yang dibeli dengan harga 120 juta euro dan terikat kontrak hingga 2024 tersebut. Blaugrana disebut juga tidak berencana memasukkan nama Griezmann dalam skema pembelian Neymar dari PSG ataupun Lautaro Martinez dari Inter Milan.

"Dia masih akan bertahan setidaknya untuk setahun lagi. Tidak ada satupun orang di Barcelona yang berpikir untuk melepasnya," tulis Marca.  

Pemain berambut pirang tersebut dinilai hanya butuh untuk bisa lebih nyetel dengan skema permainan Barcelona. Kerjasamanya dengan Lionel Messi yang tetap menjadi andalan Barcelona, hingga kini memang belum seperti yang diharapkan.

Peran striker yang selama ini dimainkan di Barcelona dinilai juga menjadi salah satu penyebab gagalnya Griezmann menunjukkan permainan terbaik bersama Barcelona. Posisi  gelandang serang ataupun sayap serang merupakan posisi ideal Griezmann untuk mengeluarkan kemampauan terbaiknya di lapangan. (Marca/OL-4)

Baca Juga

SID/Valery Hache

Ralph Hasenhuttl Mantap Teken Kontrak Empat Tahun

👤Antara 🕔Selasa 02 Juni 2020, 23:53 WIB
MANAJER Southampton Ralph Hasenhuttl meneken kontrak baru berdurasi empat tahun, demikian dinyatakan klub dalam pernyataan...
AFP/JOSEP LAGO

Barcelona Aktifkan Opsi Beli Pemain Remaja Gustavo Maia

👤Antara 🕔Selasa 02 Juni 2020, 23:49 WIB
BARCELONA akan mengaktifkan opsi pembelian seorang pemain remaja Sao Paulo Gustavo Maia pada bursa transfer musim panas ini, menurut agen...
AFP/Oscar Del Pozo

Ini Alasan ter Stegen Belum Perpanjang Kontrak di Barcelona

👤Rahmatul Fajri 🕔Selasa 02 Juni 2020, 22:00 WIB
Ter Stegen mengatakan kondisi pandemi covid-19 membuat ia menunda memulai negosiasi dengan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya