Senin 06 April 2020, 12:45 WIB

Heynckes Nilai Flick Tepat untuk Bayern

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Heynckes Nilai Flick Tepat untuk Bayern

AFP/Guenter SCHIFFMANN
Pelatih Bayern Muenchen Hans-Dieter Flick

 

MANTAN pelatih Bayern Muenchen Jupp Heynckes mendukung keputusan mantan klubnya yang menunjuk Hans-Dieter Flick sebagai pelatih anyar. Flick diberi kontrak permanen hingga 30 Juni 2023 mendatang setelah mengantar Bayern meraih sejumlah hasil positif.

Flick ditunjuk sebagai pelatih interim FC Hollywood pada November 2019 lalu menggantikan Niko Kovac yang dipecat. Memimpin Muenchen dalam 21 pertandingan, Flick mampu meraih 18 kemenangan.

Baca juga: Hari Ini, Bayern Berencana Kembali Latihan

Heynckes, yang mencatatkan sejarah dengan membawa Bayern menjadi klub Jerman pertama yang meraih treble pada musim 2012--2013 lalu, menilai Flick merupakan kandidat ideal sebagai pelatih Bayern. Flick dinilai memiliki kepemimpinan dan sikap yang tepat untuk memimpin Die Roten.

"Bayern mengambil keputusan bijak dengan mendatangkan Hansi Flick sebagai pelatih. Bagi saya, ia adalah sosok ideal karena memiliki banyak pengalaman sebelumnya," kata Heynckes seperti dikutip dari media Jerman, DPA.

"Kualitasnya adalah kompetensi profesional, kepemimpinan di semua bidang, keseriusannya, soliditas, dan sikapnya di depan publik sangat baik. Saya mengharapkan yang terbaik untuknya dan Bayern," pungkasnya. (OL-1)

Baca Juga

AFP

Klopp Ingin Parade Juara Liga Inggris Digelar Musim Depan

👤Ant 🕔Minggu 07 Juni 2020, 17:39 WIB
The Reds hanya membutuhkan dua kemenangan untuk meraih trofi Liga Premier Inggris pertama mereka dalam 30...
Dok MI

PSSI: Liga Dilanjutkan Demi Piala Dunia U-20

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 07 Juni 2020, 09:15 WIB
Untuk Piala Dunia U-20, PSSI ingin menyiapkan tim terbaik agar timnas Indonesia mengukir prestasi di ajang dua tahunan...
AFP/Oli SCARFF

Solskjaer Pupuk Modal Tantang Spurs

👤Deden Mohamad Rojani 🕔Minggu 07 Juni 2020, 06:50 WIB
JURU taktik Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer yakin timnya akan kembali berlaga dengan performa terbaik ketika Liga Primer...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya