Senin 06 April 2020, 11:45 WIB

Smolov Langgar Lockdown untuk Pulang Kampung

Antara | Sepak Bola
Smolov Langgar Lockdown untuk Pulang Kampung

AFP/MIGUEL RIOPA
Fedor Smolov

 

PEMAIN Celta Vigo yang juga pemain timnas Rusia Fedor Smolov melanggar aturan lockdown Spanyol untuk kembali ke negera asalnya. Dia merupakan pemain kedua di Celta yang tidak mematuhi aturan untuk mengurangi pandemi covid-19.

Mengutip sebuah sumber klub, AS melaporkan Celta menyatakan Smolov sempat meminta izin pulang atas alasan pribadi. Namun, izin tersebut tidak diberikan La Liga.

Tidak terima dikarantina, pemain berusia 30 tahun itu lantas kabur begitu saja dan memberi pesan kepada pihak klub akan kembali begitu masalah pribadinya selesai.

Baca juga: Lunin Bertekad Geser Courtois di Bawah Mistar Real Madrid

Sebelumnya, bulan lalu, rekan setim Smolov, Pione Sisto, meninggalkan Spanyol. Media setempat baru mengetahui dan mengabarkannya setelah Sisto tiba di Denmark yang merupakan negara asalnya.

Spanyol tengah memasuki pekan keempat masa karantina wilayah. Aturan lockdown terpaksa diperpanjang hingga 26 April untuk membendung penyebaran virus korona yang sudah menewaskan belasan ribu jiwa di sana. (OL-1)

Baca Juga

AFP/FEDERICO GAMBARINI

​​​​​​​Favre Harap tak Ada Kabar Buruk dari Cedera Haaland

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 27 Mei 2020, 09:57 WIB
Pemain berusia 19 tahun itu ditarik keluar menit ke-72 karena mengalami masalah pada lututnya saat dikalahkan Bayern Muenchen pada lanjutan...
AFP/Federico Gambarini

Kimmich Ungkap Kemenangan di Der Klassiker Buat Dortmund Tertekan

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 27 Mei 2020, 08:28 WIB
Muenchen juga semakin dekat dengan gelar juara musim ini atau yang kedelapan secara berturut-turut. Dengan catatan bisa meraih 4 kemenangan...
AFP

Dortmund Berharap Muenchen Terpeleset di Sisa Musim

👤Widhoroso 🕔Rabu 27 Mei 2020, 05:15 WIB
Kapten Dortmund Matt Hummels mengakui ia dan rekan-rekannya harus bisa menyapu bersih kemenangan di enam laga tersisa. Selain itu, ia...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya