Minggu 05 April 2020, 13:15 WIB

Lunin Bertekad Geser Courtois di Bawah Mistar Real Madrid

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Lunin Bertekad Geser Courtois di Bawah Mistar Real Madrid

AFP/JAVIER SORIANO
Andriy Lunin

 

KIPER muda Real Madrid Andriy Lunin bertekad menjadi penantang Thibaut Courtois sebagai kiper utama Madrid. Penjaga gawang 19 tahun tersebut saat ini menjalani masa peminjaman di Real Oviedo untuk menambah pengalamannya.

Lunin didatangkan Madrid dari klub Ukraina, Lugansk, pada Juli 2018 lalu. Namun, ia dipinjamkan sebulan kemudian ke Leganes selama semusim, kemudian ke Real Valladolid semusim kemudian.

Baca juga: Van de Beek belum Tanggapi Pendekatan Real Madrid

"Tentu saja saya ingin kembali dan bersaing menjadi kiper nomor satu Real Madrid. Tapi, kita akan lihat apa yang dipikirkan pelatih dan apa yang akan terjadi setelah karantina," ujar Lunin seperti dikutip dari Marca.

"Tentu saja saya melihat diri saya sebagai kiper Real Madrid. Jika tidak, tidak ada alasan bagi saya untuk datang ke Real Madrid. Saya melakukan yang terbaik untuk mencapai tujuan ini," pungkasnya.

Lunin tampil baik bersama Oviedo di Segunda Liga, divisi dua Liga Spanyol. Ia mengoleksi 11 penampilan di semua kompetisi dan mencatatkan dua cleansheet. (OL-1)

Baca Juga

AFP/FEDERICO GAMBARINI

​​​​​​​Favre Harap tak Ada Kabar Buruk dari Cedera Haaland

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 27 Mei 2020, 09:57 WIB
Pemain berusia 19 tahun itu ditarik keluar menit ke-72 karena mengalami masalah pada lututnya saat dikalahkan Bayern Muenchen pada lanjutan...
AFP/Federico Gambarini

Kimmich Ungkap Kemenangan di Der Klassiker Buat Dortmund Tertekan

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 27 Mei 2020, 08:28 WIB
Muenchen juga semakin dekat dengan gelar juara musim ini atau yang kedelapan secara berturut-turut. Dengan catatan bisa meraih 4 kemenangan...
AFP

Dortmund Berharap Muenchen Terpeleset di Sisa Musim

👤Widhoroso 🕔Rabu 27 Mei 2020, 05:15 WIB
Kapten Dortmund Matt Hummels mengakui ia dan rekan-rekannya harus bisa menyapu bersih kemenangan di enam laga tersisa. Selain itu, ia...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya