Sabtu 04 April 2020, 20:29 WIB

Andy Noya Ajak Warga Berdonasi untuk Korban Terdampak Covid-19

Adiyanto | Weekend
Andy Noya Ajak Warga Berdonasi untuk Korban Terdampak Covid-19

ist
Andy F Noya

ANDY F Noya, founder benihbaik.com, sebuah lembaga amal, bakal menjadi salah satu pembicara di acara Festival bertajuk TAYTB Lives Stream Fest. Acara yang dapat disaksikan di kanal vidio.com ini,  menampilkan berbagai pertunjukan menghibur, menginspirasi, dan membuka wawasan. Karenanya, festival ini menghadirkan beragama acara, mulai dari konser musik, workshop soal ilmu parenting, hingga olahraga.

Andy Noya yang juga pembawa acara Kick Andy ini, akan tampil bersama Menteri Sosial Juliari P Batubara, pada Minggu (5/4) mulai pukul 10.00-11.00 di channel 2. Mereka akan membahas Get in Touch With Our Social Self: The Art of Giving Back.

Selain mereka, di festival yang digelar sejak Sabtu (4/4) ini, juga akan tampil William Tanuwijaya, pendiri Tokopedia dan Billy Boen, pengusaha muda yang akan membahas tentang Social Respponsibility When You Grow in Crisis, pada pukul 11.00-12.00 WIB. Di jam berikutnya, yakni pada pukul 14.00-15.00, putri mendiang Presiden Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid giliran tampil bersama aktor Edward Suhadi, yang juga aktivis sosial. Mereka akan membahas tentang masa depan kemanusiaan.

Bekerja sama dengan Yayasan Benih Baik, MRA Media dan Bank OCBC NISP, #TAYTB Live Stream Fest mengajak masyarakat untuk memberi dukungan dan membantu saudara yang rentan terkena dampak covid-19 dengan mengirimkan donasi sepanjang acara berlangsung. “Saya menerima banyak pertanyaan di tengah kondisi orang di dunia disuruh stay at home, apa yang dapat diperbuat untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak covid-19. Jawabannya mudah, tetap di rumah tonton acara menarik ini (Live Stream Fest), dan setelah itu diakhir acara Anda sekaligus bisa berdonasi,” kata Andy Noya melalui pesan video yang diterima Media Indonesia, Sabtu (4/4).

Baca Juga

AFP/JOHANNES EISELE (STF)

Arloji Cerdas dikembangkan untuk Deteksi Corona

👤Fetry Wuryasti 🕔Jumat 29 Mei 2020, 19:35 WIB
Fitbit, bersama dengan Apple, juga berkolaborasi dengan Stanford Healthcare Innovation Lab dalam COVID-19 Wearables...
Unsplash/ William Iven

Tabungan Bertambah Saat WFH? Anda Tetap Disarankan Berhemat

👤Fetry Wuryasti 🕔Jumat 29 Mei 2020, 16:55 WIB
Meski banyak orang yang turun pendapatan karena pandemi, banyak pula yang tabungannya justru bertambah karena beruntung masih bergaji penuh...
A Jamieson

Ada Penampakan Spesies Gurita Langka di Palung Sunda

👤Bagus Pradana 🕔Jumat 29 Mei 2020, 13:10 WIB
Mereka menjuluki spesies gurita laut dalam yang mereka temui ini dengan sebutan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya