Sabtu 04 April 2020, 18:06 WIB

Begini Kronologi Kecelakaan Tragis Wakil Jaksa Agung Arminsyah

Astri Novaria | Politik dan Hukum
Begini Kronologi Kecelakaan Tragis Wakil Jaksa Agung Arminsyah

Ilustrasi
Kecelakaan

 

WAKIL Jaksa Agung Arminsyah meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di tol Jagorawi KM 13 pada pukul 14.25, Sabtu (4/4) siang. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkapkan kronologi kecelakaan tersebut. 

Yusri menyebut mobil yang dikemudikan Arminsyah menabrak pembatas jalan dan kemudian terbakar.

Baca juga: KSP Tarik Pernyataan Ada Staf Positif Covid-19

"Kendaraan datang dari arah selatan mengarah Jakarta diduga berjalan di jalur empat, menabrak pembatas media tengah, dan kendaraan terbakar," ujarnya.

Ada dua korban dalam kendaraan tersebut. Salah satunya adalah Arminsyah yang diketahui meninggal di tempat dan telah dibawa ke RS Kramat Jati. Satu penumpang lagi dilarikan ke RS Bina Husana. Kasus kecelakaan ini ditangani Satuan Lalu Litnas Polres Metro Jakarta Timur.

Sebelumnya, akun twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro pukul 15.14 WIB melaporkan adanya kecelakaan yang menyebabkan kendaraan terbakar sekitar pukul 14.00 WIB di KM 13 Tol Cibubur. Dari video yang beredar di twitter TMC Polda Metro Jaya, mobil yang dikendarai Arminsyah itu rusak parah serta hangus terbakar. Kaca-kaca mobil pecah dan kap depan atau bumper mobil ringsek.

Imbas dari kecelakaan tersebut, lalu lintas pun terpantau padat. Satu lajur paling kanan, yang menjadi tempat kejadian kecelakaan tersebut belum bisa dilintasi kendaraan. (OL-6)
 

Baca Juga

DOK DPR RI

Semangat Para Petani Harus Tetap Terjaga

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 25 Mei 2020, 08:00 WIB
Hero mengimbau BUMN berperan serta membantu mewujudkan kedaulatan pangan yang mandiri, sehingga ke depan harga bahan pangan dalam negeri...
MI/ Adam Dwi

Wapres: Di Balik Kesulitan Pasti Ada Kemudahan

👤Emir Chairullah 🕔Minggu 24 Mei 2020, 20:11 WIB
Dalam khotbahnya, ungkap Masduki, Wapres Ma'ruf menyingung perayaan lebaran tahun ini berada dalam kondisi keprihatinan karena pandemi...
MI/ Adam Dwi

Wapres: Hadapi Pandemi Korona dengan Optimistis

👤Emir Chairullah 🕔Minggu 24 Mei 2020, 19:58 WIB
“Tidak boleh ada pesimisme. Tidak boleh putus asa. Dalam agama tidak boleh berputus asa harus terus...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya