Sabtu 04 April 2020, 14:00 WIB

Pertandingan Tinju Anthony Joshua vs Kubrat Pulev Ditunda

Rahmatul Fajri | Olahraga
Pertandingan Tinju Anthony Joshua vs Kubrat Pulev Ditunda

AFP/Fayez Nureldine
Anthony Joshua

PERTANDINGAN tinju dunia kelas berat antara Anthony Joshua melawan penantang Kubraet Palaev ditunda imbas wabah korona atau Covid-19.

Joshua yang mempertahankan titelnya sebagai pemegang sabuk WBA, IBF, WBO, dan IBO akan ditantang Pulev di Stadion Tottenham Hotspur, London pada 20 Juni.

Baca juga: Imbas Korona, Kemenpora Jadwal Ulang Revisi Program Pelatnas

"Partai Anthony Joshua yang mempertahankan gelar juara dunia kelas berat IBF, WBA, WBO, dan IBO melawan Kubrat Pulev yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur pada Sabtu 20 Juni telah ditunda," kata pernyataan Matchroom, dinukil dari AFP, Sabtu (4/4).

Kepastian kapan digelarnya laga tersebut masih digodok oleh Promotor Matchroom Boxing dan 258 Management bersama Top Rank dan Epic Sports Entertainment.

"Kami akan mengumumkan setiap perkembangan dan terus mengeksplorasi kemungkinan menjadi tuan rumah pertarungan ini di Stadion Tottenham Hotspur," ungkap Matchroom.

Ini adalah kedua kalinya Pulev gagal menantang Joshua setelah cedera bahu memaksanya absen dari ring saat pertaruhan gelar juara dunia pada Oktober 2017. (AFP/OL-6)

Baca Juga

AFP

Connor McGregor Terima Tantangan Anderson Silva

👤Widhoroso 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 07:15 WIB
Dalam dua panampilan terakhirnya di UFC, Silva menelan kekalahan yaitu dari Jared Cannonier dan Israel...
AFP

Federer Gantikan Messi sebagai Atlet Dengan Pendapatan Terbesar

👤Antara 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 04:50 WIB
Federer, pemenang 20 gelar grand slam itu dilaporkan memperoleh US$106,3 juta dalam 12 bulan terakhir, termasuk di antaranya US$100 juta...
AFP

Efek Korona, Federer Atlet Terkaya 2020

👤Ant 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 02:31 WIB
"Pandemi virus korona memicu pemotongan gaji bagi bintang sepak bola Messi dan Ronaldo, membuka jalan bagi pemain tenis naik peringkat...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya