Sabtu 04 April 2020, 01:00 WIB

Ussy Sulistiawaty Bagikan Hand Sanitizer Gratis

MI | Humaniora
Ussy Sulistiawaty Bagikan Hand Sanitizer Gratis

MI/Ramdani
Presenter Ussy Sulistiawaty

 

PRESENTER Ussy Sulistiawaty, 38, menunjukkan kepedulian sosial di tengah wabah virus korona dengan membagi-bagikan hand sanitizer gratis ke sejumlah tempat.

“Pokoknya aku beli 1.000 liter aja, banyak botolnya saya bagiin ke orang-orang di jalan, ojek online, warung, rumah kecil yang mungkin mereka jangankan beli hand sanitizer, buat makan aja pasti susah, apalagi kondisi sekarang,” kata Ussy di Jakarta, Kamis (2/4).

Tak hanya itu, ia berencana membagikan sembako kepada warga yang terdampakn pandemi. “Itu ada 200 bungkus terus kita kasih amplop buat sembakonya. Kenapa aku masak sendiri? Karena aku maunya yang sehat dan aku enggak ngasih makanan yang asal-asalan,” ujarnya.

Ussy mengunggah aksi tersebut melalui akun Youtube pribadinya agar menginspirasi masyarakat melakukan hal serupa. “Kenapa ini aku tayangin di Youtube? Ya kalau urusan ria biar aku sama Allah, ya, tapi aku mau kasih contoh ke orangorang untuk membantu semampu kita aja,” kata pemain Kutukan Ratu Kidul tersebut.

“Siapa tahu setelah ini ada yang uangnya lebih banyak dari aku dan kaya raya dari aku bikin hal yang sama. Atau siapa pun yang bisa ngasih bantuan apa pun, itu kan udah ada pahalanya,” ujarnya. (Ant/H-3)

Baca Juga

Medcom.id

UGM Prediksi Kasus Covid-19 Capai 48.000 di Akhir Pandemi

👤Atikah Ishmah Winahyu 🕔Selasa 02 Juni 2020, 14:05 WIB
Jika masyarakat tidak berhasil menjalankan protokol kesehatan secara disiplin, maka kondisi belum bisa dikatakan sepenuhnya aman terhadap...
Ist/PUPR

Kementerian PUPR Serahterimakan Gedung Politeknik Negeri Padang 

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 02 Juni 2020, 14:01 WIB
Pembangunan gedung senilai Rp 7,8 miliar ini dilakukan pada 2019 dan dapat diselesaikan dalam waktu 4,5...
Ist/PUPR

Pembangunan Gedung Rektorat UIN Mataram Selesai Akhir Juni 2020

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 02 Juni 2020, 13:54 WIB
Saat ini progres pembangunan Gedung Rektorat Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram.  telah mencapai 98,6 % tinggal menyelesaikan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya