Kamis 02 April 2020, 22:02 WIB

Langgar Aturan Lockdown, Bayern Muenchen Denda Boateng

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Langgar Aturan Lockdown, Bayern Muenchen Denda Boateng

AFP
Jerome Boateng

 

BAYERN Muenchen menjatuhkan denda kepada Jerome Boateng setelah melanggar aturan lockdown yang dikeluarkan pemerintah Munich.

Boateng keluar dari kediamannya di tengah kondisi lockdown imbas pandemi virus korona atau covid-19 untuk menjenguk anaknya yang sedang sakit. Namun, pemain yang beroperasi sebagai bek itu tidak meminta izin kepada pihak klub.

"Boateng telah melanggar aturan klub karena terlalu jauh dari rumahnya di saat pemerintah Bavaria mengeluarkan pembatasan gerakan. Sebagai konsekuensi Boateng didenda dan uang tersebut akan disumbangkan ke Rumah Sakit Munich," tulis pihak klub.

Tak sampai di situ, Boateng juga mengalami kecelakaan di jalan tol saat kembali ke kediamannya. Syukurnya, dia tidak mengalami luka serius.

Pemain berusia 31 tahun itu mengakui kesalahannya karena tidak memberi tahu klub mengenai perjalanannya itu. Namun, ia harus menemui anaknya yang sedang sakit.

"Saya hanya memikirkan putra saya. Dia dalam kondisi yang buruk. Jika anak memanggil anaknya, tentu saja saya akan pergi, tidak peduli jam berapa sekarang. Untuknya, saya terima denda itu, karena dia memang anak saya," kata Boateng. (skysports/OL-2)

Baca Juga

AFP/Federico Gambarini

Kimmich Ungkap Kemenangan di Der Klassiker Buat Dortmund Tertekan

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 27 Mei 2020, 08:28 WIB
Muenchen juga semakin dekat dengan gelar juara musim ini atau yang kedelapan secara berturut-turut. Dengan catatan bisa meraih 4 kemenangan...
AFP

Dortmund Berharap Muenchen Terpeleset di Sisa Musim

👤Widhoroso 🕔Rabu 27 Mei 2020, 05:15 WIB
Kapten Dortmund Matt Hummels mengakui ia dan rekan-rekannya harus bisa menyapu bersih kemenangan di enam laga tersisa. Selain itu, ia...
AFP

Hadapi Hertha, RB Leipzig tanpa Yussuf Poulsen

👤Widhoroso 🕔Rabu 27 Mei 2020, 04:55 WIB
Leipzig yang kini menempati peringkat tiga klasemen di atas kertas akan mampu mengatasi perlawanan Hertha Berlin, tim yang kini menempati...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya