Kamis 02 April 2020, 21:37 WIB

Bayern Hukum Boateng Karena Keluar Saar Lockdown

Rahmatul fajri | Sepak Bola
Bayern Hukum Boateng Karena Keluar Saar Lockdown

AFP
Jerome Boateng

 

BAYERN Muenchen menjatuhkan denda kepada Jerome Boateng karenamelanggar aturan lockdown yang dikeluarkan pemerintah Munich.

Boateng pergi dari kediamannya di tengah kondisi lockdown imbas pandemi virus korona atau covid-19 untuk menjenguk anaknya yang sedang sakit. Namun, pemain yang beroperasi sebagai bek itu tidak meminta izin kepada pihak klub.

"Boateng telah melanggar aturan klub karena terlalu jauh dari rumahnya di saat pemerintah Bavaria mengeluarkan pembatasan gerakan. Sebagai konsekuensi Boateng didenda dan uang tersebut akan disumbangkan ke Rumah Sakit Munich," tulis pihak klub.

Tak sampai di situ, Boateng juga mengalami kecelakaan di jalan tol saat kembali ke kediamannya. Syukurnya, dia tidak mengalami luka serius.

Pemain berusia 31 tahun itu mengakui kesalahannya karena tidak memberi tahu klub mengenai perjalanannya itu. Namun, ia harus menemui anaknya yang sedang sakit.

"Saya hanya memikirkan putra saya. Dia dalam kondisi yang buruk. Jika anak memanggil anaknya, tentu saja saya akan pergi, tidak peduli jam berapa sekarang. Untuknya, saya terima denda itu, karena dia memang anak saya," kata Boateng. (Skysports/OL-8)

 

Baca Juga

Dok MI

PSSI: Liga Dilanjutkan Demi Piala Dunia U-20

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 07 Juni 2020, 09:15 WIB
Untuk Piala Dunia U-20, PSSI ingin menyiapkan tim terbaik agar timnas Indonesia mengukir prestasi di ajang dua tahunan...
AFP/Oli SCARFF

Solskjaer Pupuk Modal Tantang Spurs

👤Deden Mohamad Rojani 🕔Minggu 07 Juni 2020, 06:50 WIB
JURU taktik Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer yakin timnya akan kembali berlaga dengan performa terbaik ketika Liga Primer...
Dok. Wikipedia

Piala Dunia U-20 Sesuai Jadwal Awal

👤Agus Triwibowo 🕔Minggu 07 Juni 2020, 06:45 WIB
PSSI mengklaim FIFA mengapresiasi kerja yang telah dilakukan untuk Piala Dunia U-20...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya