Kamis 02 April 2020, 18:41 WIB

Perampok Toko Emas Tewas Akibat Covid-19 di RS Polri

Sri Utami | Megapolitan
Perampok Toko Emas Tewas Akibat Covid-19 di RS Polri

ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra
Ilustrasi

 

PELAKU perampokan toko emas di pasar Pecah Kulit Jakarta Barat para Februari lalu, meninggal dunia di Rumah Sakit Polri. Tersangka WA alias AG,67, meninggal setelah diperiksa positif terjangkit virus korona.  

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan tersangka memiliki riwayat penyakit diabetes dan dirawat di Rumah Sakit Polri selama satu bulan terakhir. "Tadi siang tersangka meninggal dunia setelah dicek oleh dokter yang ada tersangka memang  poisitif covid 19," jelasnya, Kamis (2/4).

Tersangka sambungnya memang memiliki riwayat penyakit gula namun pihak rumah sakit akan memeriksa pengawasan dan runutan dari covid 19 tersebut.

"Sekarang sedang ditangani oleh rumah sakit dilakukan upaya sesuai SOP dan kami belum tahu pengawasannya seperti apa yang berkunjung saat itu," ucapnya.

Dengan diketahuinya WA alias AG positif covid 19 polisi Polda Metro Jaya langsung memeriksa riwayat keluarga dan orang-orang yang sempat menjenguk tersangka.

"Sempat dimasukam ke ruang khusus dan kami masih cek record adakah kunjungan dari keluarganya, nanti kami cek untuk bisa mengetahui apakah ada tertular dari keluarganya atau dari yang berkunjung pada saat itu," ungkapnya.

Sebelumnya pada Februari WA alias AG ditangkap Polres Metro Jakarta Barat karena merampok toko emas Cantik pasar Pecah Kulit Jakarta Barat. Dalam aksinya dia menggunakan senjata api yang kemudian dilumpuhkan aparat dengan timah panas lantaran melawan saat hendak ditangkap. (OL-4)

Baca Juga

Ilustrasi

Polisi Tangkap Penyebar Video Porno Mirip Syahrini

👤Tri Subarkah 🕔Rabu 27 Mei 2020, 21:49 WIB
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan pihaknya menangkap para tersangka di Kediri, Jawa...
MI/Ramdani

Anies Ingatkan, Masyarakat tidak Taat PSBB Diperpanjang

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Rabu 27 Mei 2020, 21:36 WIB
Anies Baswedan kembali mengingatkan agar masyarakat taat terhadap imbauan pemerintah terhadap aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar,...
Antara

Nekat ke Jakarta Tanpa SIKM, Tujuh Orang Dikarantina

👤Insi Nantika Jelita 🕔Rabu 27 Mei 2020, 21:12 WIB
DKI Jakarta memberikan sanksi tegas kepada tujuh warga yang masih nekat masuk Ibu kota tanpa memiliki Surat Izin Keluar Masuk (SIKM)....

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya