Rabu 01 April 2020, 01:05 WIB

Efek Korona, Pengembang Maksimalkan Pemasaran Digital

Ahmad Punto | Ekonomi
Efek Korona, Pengembang Maksimalkan Pemasaran Digital

Dok ACT Group
Maket apartemen Cambio Lofts di Alam Sutera, Serpong.

 

INDUSTRI properti sebetulnya sudah menunjukkan tren positif sejak akhir 2019 lalu. Kondisi itu diyakini akan terus berlanjut hingga 2021. Namun tren yang membaik dan stabilnya ekonomi pada awal tahun terganjal oleh penyebaran wabah virus korona baru (covid-19).

Kini, fokus seluruh elemen bangsa ini pun tercurah ke penanganan korona. Regulasi pemerintah dengan jargon #dirumahsaja atau work from home (WFH) pun membuat pelaku industri dan masyarakat terus berupaya mendukung pemerintah, baik dalam kegiatan social distancing dan gerakan kebersihan guna memutus penyebaran Corona (Covid-19).

Selain dukungan terhadap pemerintah dalam menyetop penyebaran korona, pelaku industri termasuk industri properti pun dituntut semakin kreatif dan inovatif dalam pemasaran produk mereka. Jika tidak, bukan tidak mungkin properti bakal bangkit dalam waktu yang lama.

Salah satu contohnya apartemen Cambio Lofts di Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan. Selain terus menerapkan standar kebersihan dan rasa nyaman bagi setiap pihak dalam hal apa pun, termasuk dalam penanggulangan bahaya penyebaran virus korona, Cambio Lofts yang dikembangkan ACT Group asal Singapura itu juga memaksimalkan pemasaran dengan teknplogi digital.

"Kami tetap maksimalkan pemasaran kepada konsumen dan investor dengan memberikan informasi terkini Cambio Lofts melalui media jejaring video online dan real time streaming. Langkah ini sebagai solusi dan sarana dalam memutus rantai korona,” tegas William Liu, Senior Sales Manager & Marketing Apartemen Cambio Lofts dalam siaran pers, Selasa (31/3).

Ia menambahkan Cambio Lofts dalam kondisi seperti ini menawarkan flexibilitas pola bayar. Cukup uang muka yang bisa dicicil, juga fasilitas holiday payment hingga serah terima unit di 2021.

“Tentu hal ini dapat memberikan keleluasaan dan rasa aman bagi para konsumen ditengah campaign social distancing seperti sekarang ini,” jelas William.

Terkait pasar properti di Sepong seperti di Alam Sutera, lebih dari lima developer ternama yang saat ini sedang memasarkan hunian vertikal di kawasan tersebut. Menurut William, properti tetap masih memiliki daya tarik tersendiri terlebih dikawasan Alam Sutera yang dikenal sebagai kawasan premium di Tangerang.

Cambio Lofts merupakan apartemen dengan konsep 2 lantai pertama di Alam Sutera. Hunian itu mengusung gaya hidup modern yang nyaman dan privasi, juga memiliki jumlah lift terbanyak untuk apartemen di Alam Sutera (7 lift melayani 26 unit di setiap lantainya).

Cambio Lofts dikembangkan oleh ACT Group yang merupakan perusahaan ternama asal Negeri Singa alias Singapura. Perusahaan ini berpengalaman lebih dari 20 tahun di dunia properti, dan kini berkarya di mengembangkan proyek berkelas di Alam Sutera.

Konsep hunian ala Singaporean Lofts ini langsung diboyong untuk disuguhkan pada pasar Indonesia dengan didukung lokasi yang sangat strategis di jantung kota Alam Sutera. (A-1)

Baca Juga

Ilustrasi

Darurat Covid-19 Indonesia, Bank Dunia Siapkan Rp3,67 Triliun

👤Fetry Wuryasti 🕔Jumat 29 Mei 2020, 21:50 WIB
Pendanaan ini akan mendukung Indonesia mengurangi risiko penyebaran, meningkatkan kemampuan mendeteksi, serta meningkatkan tanggapan...
DOK KEMENKOPUKM

35 Koperasi Dinormalisasi Satgas Waspada Investasi dan KemenKop

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 29 Mei 2020, 21:15 WIB
Kementerian Koperasi dan UKM bersama Satgas Waspada Investasi sepakat untuk melakukan koreksi dan penyempurnaan terhadap Press Release...
Istimewa

Payung Hukum Ada Pemulihan Ekonomi Bisa Dipercepat

👤mediandonesia.com 🕔Jumat 29 Mei 2020, 20:25 WIB
PEMERINTAH diingatkan agar melakukan percepatan pemulihan ekonomi nasional. Khususnya melalui PP Nomor 23 Tahun 2020 tentang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya