Selasa 31 Maret 2020, 20:17 WIB

Kebutuhan Bahan Pokok di Jakarta Aman Hingga Dua Bulan

Selamat Saragih | Megapolitan
Kebutuhan Bahan Pokok di Jakarta Aman Hingga Dua Bulan

MI/Andri Widiyanto
Stok sembako aman

 

GUBERNUR DKI Jakarta, Anies Baswedan, memastikan pasokan kebutuhan bahan pokok di Jakarta cukup hingga dua bulan ke depan. Karena itu, masyarakat Jakarta tidak perlu khawatir masalah pasokan kebutuhan bahan pokok aman.

"Aman. Jadi kebutuhan bahan pokok di Jakarta Alhamdulillah aman. Kita siap meski tidak ada pasokan sekalipun misalnya itu bisa terjamin sampai dua bulan ke depan," ujar Anies saat konferensi pers di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (31/3).

Anies juga mengaku pasokan bahan pokok masyarakat Jakarta terus berjalan. Distribusi pasokan tersebut juga tidak mengalami gangguan.

"Tidak ada kendala dalam distribusi dan jalur-jalur untuk distribusi diamankan bersama-sama kepolisian dan TNI. Maka tidak ada gangguan untuk pasokan ke Jakarta," jelas Anies.

Gubernur DKI itu juga meminta PD Pasar Jaya supaya memastikan Cipinang Food Station menyediakan kebutuhan yang bagus bagi masyarakat dan distribusi bahan pokok tersebut berlangsung aman.

Sebelumnya, Anies sudah menjalankan pembatasan sosial berskala besar.

Begitu juga soal penyebaran virus Corona di Ibu Kota justru sudah mengkhawatirkan. Karena itu, Anies meminta Presiden, Jokowi, agar membangun karantina di DKI.(Ssr)

Baca Juga

Antara/Muhammad Adimaja

Dalam Dua Pekan Hampir 3.000 SIKM Diterbikan Pemprov DKI Jakarta

👤Insi Nantika Jelita 🕔Selasa 02 Juni 2020, 23:56 WIB
Sementara permohonan yang ditolak mencapai 36.857 permohonan SIKM dan menunggu validasi penjamin ada 1.680 permohonan dan 19.577 permohonan...
AntaraDhemas Reviyanto

Tak Terapkan Protokol Kesehatan, Perusahaan Didenda Rp20 Juta

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Selasa 02 Juni 2020, 23:29 WIB
Penemuan ini berdasarkan sidak yang dilakukan pada hari ini. Atas pelanggaran itu, Disnaker memberikan sanksi denda kepada perusahaan...
MI/Susanto

Polisi: Dwi Sasono tidak Terindikasi Jaringan Pengedar Narkoba

👤Antara 🕔Selasa 02 Juni 2020, 22:56 WIB
PENYIDIK Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan tidak menemukan adanya indikasi aktor Dwi Sasono alias DS terlibat dalam...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya