Selasa 31 Maret 2020, 09:22 WIB

Ulangtahun Song Mino Menandai Kembalinya Winner

Siswantini Suryandari | Hiburan
Ulangtahun Song Mino Menandai Kembalinya Winner

Soompi
Winner meluncurkan album ketiga berjudul Remember berbarengan dengan ulangtahun Song Mino (paling kanan), Senin (30/3/2020).

 

KEJUTAN bagi fans Winner. Boyband Korea ini kembali ke panggung musik. Kembalinya Winner berbarengan dengan ulangtahun salah satu personelnya, Song Mino pada Senin (30/3). Dalam acara yang ditayangkan oleh V Live berjudul Winner Comeback Live-Hold a Remember Party menandai kembalinya Winner ke panggung musik setelah vakum beberapa lama. Album ketiga mereka yang diberi judul Remember dirilis berbarengan dengan ulangtahun Song Mino ke 28 tahun pada 30 Maret 2020.

"Ini ulangtahun saya, dan saya menjadi bintang utamanya hari ini," seloroh Mino saat mengawali acara di V Live.

Rekan-rekannya, Kang Seung Yoon, Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon langsung mengucapkan selama ulangtahun kepada sahabatnya itu.

"Selama ulangtahun Mino. Kami berbahagia di sini karena ini menjadi pesta pengingat untuk merayakan kembalinya kami di panggung musik," kata Kang Seung Yoon.

Dalam acara di V Live, keempatnya bercerita saat sedang menjalani social distancing akibat pandemi korona yang melanda dunia termasuk Korea Selatan.

baca juga: Novel Remaja Karya Lexie Xu Dijadikan Drama Serial ‘Omen’

Mereka kemudian membahas aktivitas  bermusik.  Meski membatasi pertemuan, mereka tetap mengerjakan musik dan menghasilkan album yang ditunggu-tunggu penggemarnya. Personel Winner kemudian membahas lagu Hold yang sudah diluncurkan pada 26 Maret, dan mendapat respon positif dari pecinta musik K-Pop. Winner juga bercerita saat pembuatan video klip yang akan diluncurkan pada 9 April mendatang.

"Kami ingin menambahkan sedikit kegilaan pada video musik. Ada adegan yang dilakukan Seung Hoon yang menggambarkan peraasaan hatinya," ujar Mino. (Soompi/OL-3)
 

Baca Juga

ANTARA

"Sementara, Selamanya," Karya Reza Rahadian di Tengah Pandemi

👤Astri Novaria 🕔Jumat 29 Mei 2020, 23:33 WIB
Produksi "Sementara, Selamanya" pun dilakukan di tengah masa...
Twitter @ruroken_movie

Rilis Rurouni Kenshin: The Final/Beginning Ditunda Hingga 2021

👤Antara 🕔Jumat 29 Mei 2020, 11:45 WIB
Sutradara film ini, Keishi Otomo, mengatakan ia dan tim akan terus memperbaiki kedua film Rurouni Kenshin tersebut hingga nantinya akan...
Instagram

Lewat Lagu Penyanyi Indonesia Kolaborasi Hadapi Pandemi Covid-19

👤Retno Hemawati 🕔Kamis 28 Mei 2020, 21:40 WIB
Rieka Roslan berkolaborasi mengeluarkan single berjudul Bersama Kita...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya