Senin 30 Maret 2020, 03:30 WIB

Brisia Jodie: Gelar Konser di Depan Rumah

Medcom.id/H-3 | Humaniora
Brisia Jodie: Gelar Konser di Depan Rumah

DOK. INSTAGRAM
Brisia Jodie

 

JEBOLAN Indonesian Idol, Brisia Jodie, 23, menggelar konser mini dadakan untuk menghibur tetangganya sesuai dengan imbauan pemerintah untuk tinggal di rumah saja. Dengan santai, Jodie menyanyi diiringi sejumlah alat musik.

Tetangganya yang menonton pun terlihat menjaga jarak satu sama lain, bahkan ada yang turut merekam konser sederhana itu. Pemandangan tersebut diunggah komika David Nurbianto di akun Twitter-nya. ‘Konser #dirumahaja rispek lah Brisia’, tulis David pada Sabtu (28/3).

Brisia yang kelahiran Yogyakarta baru saja melepas single barunya berjudul Hari ini Esok Lusa setelah merilis duetnya bersama Arsy Widianto dalam lagu Rindu dalam Hati.

Ia mengungkapkan kegembiraannya atas single ke-8 yang baru saja diluncurkan dalam akun Instagram-nya, Jumat (27/3). ‘Ya Tuhan terima kasih. Lahir lagi anakku yang ke-8.
#HariIniEsokLusa #HIEL. Semoga kalian seneng dan menikmati lagunya ya’, tulis Brisia. Ia menambahkan, videoklip lagu tersebut dapat dilihat dalam kanal Youtube Brisia Jodie.

‘Selamat kpd Ibu Brisia Jodie sudah melahirkan anak lg ”HIEL” lagunya bagus banget cocok untuk mandi, ngegym (tp karna lg corona jd workout di rumah aja)’, imbuhnya.

‘Jgn lupa dengerin terus!! Hari Ini Esok Lusa di digital platforms dan tonton video lyrics-nya di youtube!!’, lanjut pelantun Sejauh Dua Benua tersebut. (Medcom.id/H-3)

Baca Juga

ANTARA Jatim/HO/WI

Dewan Pers Ingatkan Perlindungan Jurnalis Selama Normal Baru

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 00:24 WIB
Empat pilar jurnalistik harus dijaga, karena apabila terdapat pilar yang terganggu, kualitas kemerdekaan pers akan...
Dok. Istimewa

Penerapan New Normal Harus Dilakukan Hati-Hati

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 00:00 WIB
New normal diberlakukan secara bertahap dimulai dari daerah yang sudah mulai menunjukkan kurva kasus covid-19 melandai dan...
DOk. Pirbadi/Ardi Teristi Hardi

Link & Match dengan Industri, Kemendikbud Buka Prodi S-2 Terapan

👤Syarief Oebaidillah 🕔Jumat 29 Mei 2020, 23:09 WIB
Hal ini dilakukan guna membangun “Link and Match” dengan kalangan dunia usaha dan dunia industri ( DUDI) lebih kuat...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya