Minggu 29 Maret 2020, 04:30 WIB

RICH BRIAN Buat Klip Video Siasati Bosan

(Ant/H-3) | Weekend
RICH BRIAN Buat Klip Video Siasati Bosan

DOK. INSTAGRAM/BRIANIMANUEL
PENYANYI Rich Brian

RAPPER Rich Brian, 20, mengaku bosan berdiam diri di rumah di tengah karantina mandiri untuk mencegah penularan covid-19. Untuk menyiasati kebosanan yang melanda, ia membuat klip video Tokyo Drift Freestyle.

"Aku merasa bosan saat karantina dan memutuskan untuk membuat lagu dan videoklip di rumah. Tokyo Drift Freestyle sekarang bisa diakses di Youtube dan Soundcloud," kicau Brian di akun Instagram-ya, Rabu (25/3).

Memulai klipnya, Rich Brian menulis 'Hari ke-10 pembatasan sosial, aku membuat videoklip di rumah, kuharap ini bisa sedikit menghibur'. Ia berkreasi menambahkan lirik dalam lagu tema film The Fast and Furious yang dipopulerkan grup hip hop Jepang Teriyaki Boyz.

Klip tersebut memperlihatkan Brian melakukan beragam aktivitas di sebuah ruangan. Ia seolah-olah memainkan gamelan dengan gelas kaca, berolahraga, memamerkan mi instan, berjoget dengan balutan kaus dalam, juga menari di dekat kolam renang menggunakan masker. Ia pun menambahkan efek hingga berkelahi dengan 'kembaran' dan menggunakan adegan stop motion. Pada akhir video, dia menambahkan tulisan 'love u teriyaki boyz'.

Sebelumnya Rich Brian dijadwalkan tampil di Indonesia dalam konser Head in The Clouds yang digelar manajemennya, 88rising NIKI. Konser yang sedianya berlangsung pada awal Maret lalu itu ditunda akibat pandemi covid-19. (Ant/H-3)

Baca Juga

Unsplash

Faktor Gen Ternyata Memengaruhi Sensitivitas Seseorang

👤Bagus Pradana 🕔Kamis 04 Juni 2020, 01:48 WIB
Penelitian melibatkan 2.800 responden yang merupakan anak kembar (baik identik maupun tidak...
Unsplash/ Roberto Valdivia

Dianggap Atasi Cemas, Studi Tunjukkan Ganja Berakibat Sebaliknya

👤Fathurrozak 🕔Rabu 03 Juni 2020, 18:30 WIB
Konsumsi ganja yang mengandung tetrahidrokanabinol (THC) berkonsentrasi tinggi secara rutin, justru dapat menyebabkan meningkatnya...
Unsplash/Mimi Thian

Agar Stres WFH Tidak Berlanjut ke Risiko Stroke

👤Fetry Wuryasti 🕔Rabu 03 Juni 2020, 15:30 WIB
Risiko stres tetap mengintai saat WFH terutama karena makin kaburnya batasan antara jam kerja dengan waktu...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya