Sabtu 28 Maret 2020, 02:56 WIB

Ramai-Ramai Peduli Pekerja Medis di Masa Darurat Covid-19

Retno Hemawati | Humaniora
Ramai-Ramai Peduli Pekerja Medis di Masa Darurat Covid-19

Dok Yummybox
Yummybox

 

PADA masa darurat Covid-19, banyak pihak yang kemudian memberikan perhatian lebih kepada tenaga medis yang menjadi garda depan memerangi virus korona.

Salah satu pihak yang kemudian memberikan perhatian adalah Yummy Box,  aplikasi penyedia makan dengan merilis kampanye #Yummycares untuk pelanggan setianya.

Dalam rilis yang diterima Media Indonesia, Jumat (27/3), disebutkan selain bertujuan untuk mengkampanyekan makanan sehat selama beraktivitas di rumah, #Yummycares juga menggerakkan pelanggan untuk berdonasi kepada mereka yang berada di garda depan penanganan wabah Covid-19 terutama pekerja medis.  
 
Pelanggan setia kini dapat berdonasi berupa makanan melalui aplikasi mereka. Menu spesial yang diberi nama Ayam Balado Bala Bantuan ini dapat dibeli dengan harga khusus bersama pesanan pelanggan sepanjang minggu dan akan di-drop ke rumah sakit maupun pusat penanganan Covid-19 di akhir minggu.  
 
Mario Suntanu, CEO Yummy Corp mengatakan, “Program ini kami adakan untuk memfasilitasi mereka yang berada di rumah menjalankan social distancing untuk berpartisipasi menyediakan makanan bergizi untuk tim medis di berbagai tempat, kami harapkan satu langkah kecil ini dapat membantu mereka yang berada di garis depan penanganan Covid-19.” (RO/OL-12)

Baca Juga

ANTARA

Imunisasi Anak di Masa Pandemi Turun

👤Atalya Puspa 🕔Rabu 03 Juni 2020, 01:15 WIB
PEMBERIAN imunisasi dasar dan lanjutan pada anak tahun ini menurun jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya akibat adanya...
Ilustrasi

Ini Produk Pilihan bagi yang Intolerasi Laktosa

👤Antara 🕔Selasa 02 Juni 2020, 23:58 WIB
Orang yang memiliki intoleransi laktosa bisa melatih diri minum susu secara bertahap hingga akhirnya tubuh...
MI/Syarief Oebaidillah

Dukung Pembatalan Haji, SATHU Ingin Minta Penjelasan Detail Menag

👤Syarief Oebaidillah 🕔Selasa 02 Juni 2020, 22:44 WIB
SATHU ingin mendapatkan penjelasan secara detail mengenai pembatalan tersebut dari Menteri Agama Fachrul...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya