Sabtu 28 Maret 2020, 01:22 WIB

Dukung Penanganan Covid-19, Garudafood Donasikan Produknya

Syaroef Oebaidillah | Ekonomi
Dukung Penanganan Covid-19, Garudafood Donasikan Produknya

Dok. Garudafood
Bantuan Garudafood untuk tenaga medis dan sukarelawan penanganan Covid-19

 

TENAGA medis dan sukarelawan punya peran penting dalam penanganan virus korona Covid-19 di Indonesia. Hal itu pu memantim simpati banyak pihak untuk ikut membantu.

Salah satunya PT. Garudafood Putra Putri Jaya .ewat bantuan berupa asupan makanan dan minuman produk Garudafood sebanyak 5.62p karton.

Head of Corporate Communications and Relations Garudafood Dian Astriana mengatakan, bantuan yang diberikan secara bertahap itu merupakan bentuk apresiasi pihaknya pada upaya tak kenal lelah oetugas medis dan sukarelawan dalam melawa Covid-19.

"Kami tergerak untuk memberikan donasi berupa produk Garudafood yang dapat dikonsumsi agar energi mereka tetap terjaga selama berperang melawan pandemi ini. Kami juga berharap, semoga kondisi ini cepat berakhir dan situasi dapat segera pulih dan kondusif kembali, " kata Dian melalui keterangan resmi.

Baca juga : Cegah Korona, Taspen Luncurkan Layanan Pesona via WhatsApp

Di sisi lain, lanjut Dian, Garudafood juga mengikuti imbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaram Covid-19 di lingkungan perusahaan dengan menerapkan kebijakan kerja dari rumah.

Untuk karyawan yang tetap masuk, Garudafood juga menerapkan pembatasan jarak sosial, penyemprotan disinfektan berkala di fasilitas Garudafood, dan pengecekam ketat kesehatan karyawan.

"Melihat kondisi saat ini, Garudafood juga berupaya membantu pemerintah untuk memenuhi kebutuhan konsumsi masyarakat yaitu dengan memastikan seluruh produknya tetap ada di pasar dan operasional bisnis juga berjalan dengan baik, " pungkasnya. (RO/OL-7)

Baca Juga

ANTARA

Rupiah Menguat Respons Positif Skenario Normal Baru

👤Antara 🕔Rabu 27 Mei 2020, 10:34 WIB
Pada pukul 9.40 WIB, rupiah menguat 15 poin atau 0,1% menjadi Rp14.740 per dolar AS dari sebelumnya Rp14.755 per dolar...
ANTARA

IHSG Kembali Menghijau, Sentimen Positif Terus Berlanjut

👤Despian Nurhidayat 🕔Rabu 27 Mei 2020, 09:47 WIB
Berdasarkan pantauan pada pukul 09.00 WIB, IHSG dibuka naik 0,04% atau 2,03 poin ke posisi...
DOK Kementerian PPN/Bappenas

Bappenas: Konsultasi Triwulanan untuk Sinergi Lawan Covid-19

👤Dwi Tupani 🕔Rabu 27 Mei 2020, 09:37 WIB
“Presiden meminta Kementerian PPN/Bappenas untuk mendesain ulang Sistem Kesehatan Nasional, oleh karena itu kami juga berharap hal...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya