Kamis 26 Maret 2020, 16:00 WIB

SSIA Group Gelontorkan Rp300 Miliar Bangun Edenhaus Simatupang

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
SSIA Group Gelontorkan Rp300 Miliar Bangun Edenhaus Simatupang

Dok. TCP
Maket pembangunan Edemhaus Simatupangroperrr

 

PASAR properti premium masih mendapatkan animo yang cukup tinggi dari kalangan menengah atas. Hal itu setidaknya terlihat dari antusiasme pasar terhadap proyek Edenhaus Simatupang yang digarap Surya Internusa Group lewat PT. TCP Internusa.

Proyek rumah mewah yang menelan biaya investasi sebesar Rp300 miliar itu, menawarkan 41 unit rumah kelas butik dengan konsep garden home resort dalam Perumahan Tanjung Mas Raya, Simatupang, Jakarta Selatan.

Antusiasme pasar, jelas Direktur TCP Suhartono Widjojo, terlihat dari sudah sekitar 40% unit dibayar biaya pemesanannya (booking fee) saat peletakan batu pertama pada 21 Maret lalu.

"Kami yakin pemasaran Edenhaus Simatupang selesai tahun ini. Selain jumlah unitnya terbatas, animo masyarakat terhadap proyek ini cukup tinggi. Saat pelaksanaan ground breaking, peminat yang membayar booking fee unit sudah mencapai 40%," kata Suhartono dalam keterangan tertulisnya, Kamis (26/3).

Baca juga :Pengusaha Properti Tawari PSSI Tes Covid-19

Edenhaus Simatupang dijual mulai harga Rp6 miliar dan menawarkan 2 tipe hunian. Kawasan premium yang mudah menjangkau beberapa area publik di Jakarta Selatan itu juga dilengkapi dengan taman seluas 2.200 meter persegi yang dapat diakses lewat halaman belakang rumah.

Pembangunan Edenhaus Simatupang yang rencananya justru baru akan diluncurkan pada semester kedua tahun ino tersebut, akan berlangsung selama 12 bulan.

"Kami bukan sekedar menjual rumah tapi menawarkan lifestyle (gaya hidup) sehat bagi keluarga mapan. Dimana, setiap penghuni dapat menikmati keintiman keluarga di tengah kesibukan dan kemacetan kota metropolitan," ujar  Suhartono.

Konsumen Edenhaus Simatupang, lanjut Suhartono, juga akan langsung mendapatkan sejumlah bonus, berupa aplikasi rumah pintar (smarthome), jaringan internet, water heater, dan peralatan sanitari mewah. (RO/OL-7)

Baca Juga

AFP

Investor Lirik Emas untuk Minimalisasi Dampak Krisis Ekonomi

👤Ant 🕔Selasa 07 April 2020, 05:15 WIB
Emas menjadi pilihan investor karena mereka khawatir bahwa dana talangan pemerintah dan suku bunga rendah akibat Covid-19 akan menyebabkan...
MI/Dwi Apriani

Dampak Covid-19, Semen Baturaja Diversifikasi Produk

👤Dwi Apriani 🕔Senin 06 April 2020, 21:29 WIB
PT Semen Baturaja (Persero) Tbk mulai menyiapkan sejumlah strategi untuk menunjang kinerja perseroan ditengah pandemi...
MI/Ramdani

BKPM Sebut Bantuan bagi Indonesia dari Investor Terus Mengalir

👤Despian Nurhidayat 🕔Senin 06 April 2020, 21:25 WIB
Pada 7 April 2020akan ada bantuan berupa paket makanan bergizi yang akan didistirbusikan kepada para korban atau pun tenaga medis yang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya