Kamis 26 Maret 2020, 22:00 WIB

NasDem Jepara Semprot Disinfektan dan Bagikan APK Gratis

Akhmad Safuan | Nusantara
NasDem Jepara Semprot Disinfektan dan Bagikan APK Gratis

MI/Akhmad Safuan
Satgas Penanggulangan Covid-19 DPD Partai NasDem Jepara

 

SATUAN tugas (Satgas) Penanggulangan Covid-19 DPD Partai NasDem Jepara, Jawa Tengah lakukan penyemprotan disinfektan  dan bagikan alat pelindung kesehatan (APK) secara gratis.

Berbagai tempat dari mulai fasilitas umum, rumah-rumah warga dan tempat peribadatan yang diperkirakan sebagai tempat berkembangnya covid-19 menjadi sasaran penyemprotan.

Sekretaris DPD Partai NasDem Jepara Nur Hidayat mengatakan saat ini Satgas Penanggulangan konflik 19 dari Partai NasDem sudah terbentuk dari  DPD Partai Nasdem Kabupaten Jepara hingga terbentuk di masing-masing kecamatan dan desa atau ranting.

Satgas ini, ujar Nur Hidayat, membantu Satgas pemerintah di dalam upaya penanggulangan korona, selain melakukan penyemprotan disinfektan juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang sop penanggulangan korona  serta mem erikan memahamkan bahaya korona.

Selain itu, lanjut Nur Hidayat, membantu masyarakat di dalam penanganan ODP dan PDP dengan memantau warga yang baru datang dari wilayah endemik untuk diberi pemahaman serta diinformasikan kepada pelayanan kesehatan masyarakat setempat.

“Kita lakukan penyemprotan dan pembagian alat pelindung kesehatan (APK) seperti masker secara geatis ke warga untuk penamggulangan covid-19 ini,” imbuh Nur Hidayat. (OL-2)

Baca Juga

Ant

Wisawatan Tiongkok Bakal Serbu Bali Tahun 2021

👤Arnoldus Dhae 🕔Selasa 24 November 2020, 23:20 WIB
KESIAPAN standar protokol kesehatan ini mampu diterapkan oleh seluruh masyarakat Bali, maka Bali siap seutuhnya untuk menyambut kembali...
MI/Amiruddin Abdullah Reubee

Puluhan Batu Nisan Makam Kuno Di Aceh Raib

👤Amiruddin Abdullah Reubee 🕔Selasa 24 November 2020, 22:55 WIB
PULUHAN batu nisan makam kuno di Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh, raib. Batu nisan tersebut merupakan peninggalan sejarah peradaban masa...
MI/HARYANTO

Bersama Mengantisipasi Resistensi Antimikroba

👤Haryanto 🕔Selasa 24 November 2020, 21:45 WIB
Resistensi antimikroba terjadi karena penggunaan antibiotik yang ngawur. Resistensi pada ternak juga bisa berdampak pada...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya