Kamis 26 Maret 2020, 16:11 WIB

​​​​​​​Manajemen Perpanjang Penutupan Sementara Kawasan Ancol

Insi Nantika Jelita | Megapolitan
​​​​​​​Manajemen Perpanjang Penutupan Sementara Kawasan Ancol

MI/ANDRI WIDIYANTO
Petugas melakukan penyemprotan cairan desinfektan di sejumlah wahana yang ada di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Sabtu, (14/3)

 

MANAJEMEN PT Taman Impian Jaya Ancol menetapkan memperpanjang penutupan sementara bagi seluruh unit rekreasi, resor dan restoran yang berada di kawasan tersebut.

Menurut, Head Corporate Communications PT Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari langkah tersebut sesuai instruksi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Instruksi Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Nomor 16 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Risiko Penularan Infeksi Corona Virus Disease (covid-19).

"Kami menyampaikan bahwa kawasan rekreasi, resor (hotel) dibawah naungan Manajemen Ancol dan restoran di Taman Impian Jaya Ancol ditutup sementara sampai batas waktu yang akan diinformasikan lebih lanjut," kata Rika dalam keterangan resminya, Jakarta, Kamis (26/3)

Sebelumnya Manajemen Jaya Ancol menginformasikan bahwa seluruh unit rekreasi yang berada di dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol ditutup sementara mulai 14 – 27 Maret 2020.

Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali mengatakan penutupan sementara waktu seluruh unit rekreasi, resor dan restoran di kawasan Ancol, bisa mencegah penyebaran virus covid-19.

"Kita semua berharap penyebaran wabah virus corona (covid-19) dapat segera mereda dan kondisi akan kembali pulih dan kondusif," tandas Sahir. (A-2)

Baca Juga

ANTARA/Hafidz Mubarak A

Satu Penggerak STM se-Jabodetabek Diburu Polisi

👤Siti Yona Hukmana 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 08:47 WIB
Dia adalah admin akun Facebook STM...
MI/ANDRI WIDIYANTO

UMP DKI 2021 Diperkirakan tidak Naik

👤Hilda Julaika 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 08:39 WIB
Hal itu merupakan dampak wajar dari kondisi perekonomian di tengah pandemi covid-19 yang terpukul...
ANTARA/Hafidz Mubarak A

Ini Alasan DPRD Minta Dilibatkan dalam Penerapan PSBB

👤Kautsar Bobi 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 08:11 WIB
Gubernur DKI harus menginformasikan terlebih dahulu kepada DPRD terkait diterapkanya PSBB. Kemudian DPRD akan melakukan pendalaman terlebih...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya