Rabu 25 Maret 2020, 23:50 WIB

Puan: Kesederhanaan Ibu Sudjiatmi Turun pada Presiden Jokowi

mediaindonesia.com | Politik dan Hukum
Puan: Kesederhanaan Ibu Sudjiatmi Turun pada Presiden Jokowi

DOK PUAN MAHARANI
Ketua DPR RI Puan Maharani bersama almarhumah Ibu Sudjiatmi.

 

Ketua DPR RI Puan Maharani menyatakan belas sungkawanya atas meninggalnya ibunda Presiden Joko Widodo, Ibu Hj. Sudjiatmi Notomihardjo. 

"Saya sekeluarga ikut keluarga besar DPR-RI ikut berduka cita atas wafatnya, Ibu Sudjiatmi Notomihardjo," tulis Puan Maharani dalam aku IG pribadinya @ puanmaharaniri

Menurut Puan, Almarhumah adalah sosok yang sederhana, yang khas kesederhanaannya menurun pada sosok presiden Jokowi. “Senyum dan menguntungkan Almarhumah akan selalu diingat,” tulis Puan di akun Instagram pribadinya.

Puan meminta masyarakat mendoakan Almarhumah. “Semoga Almarhumah diampuni segala kekhilafannya, diterima amal ibadahnya, dan husnul khotimah,” tulis politisi PDI Perjuangan tersebut. 

Ia juga menyampaikan pesan agar presiden dan sidang bersabar dan tawakal. "Untuk Pak Presiden Jokowi dan keluarga semoga diberi kekuatan dan, kesabaran, dan ketabahan."

Hj. Sudjiatmi Notomihardjo, ibunda presiden Joko Widodo meninggal hari ini, Rabu, 25 Maret 2020 pukul 16.45 di Rumah Sakit DKT Surakarta.

Menurut kabar dari pihak keluarga, jenazah ibunda presiden akan dimakamkan di pemakaman Keluarga Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar, Jateng, Kamis (26/3), pukul 13.00 WIB. (RO / OL-10)

Baca Juga

BIRO PERS SETPRES/LUKAS

Reformasi Struktural Jalan Terus meski Pandemi

👤Andhika Prasetyo 🕔Jumat 23 Oktober 2020, 04:15 WIB
Jokowi meminta untuk menjadikan krisis sebagai momentum guna melakukan lompatan-lompatan kemajuan yang mungkin akan lamban jika dilakukan...
DOK: KLHK

Kementerian LHK Dukung Padat Karya Lewat Penanaman Mangrove

👤JI/S3-25 🕔Jumat 23 Oktober 2020, 04:12 WIB
Keberhasilan pemulihan mangrove juga akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat. Luhut menyampaikan apabila mangrovenya dalam kondisi...
MI/Adam Dwi

Pesantren Diminta Lahirkan Santri Gus Iwan

👤Mir/X-11 🕔Jumat 23 Oktober 2020, 03:59 WIB
Pesantren harus bangun, tidak boleh tidur. Mari kita bangkit mengembangkan santri yang kuat sehingga negara juga menjadi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya