Rabu 25 Maret 2020, 21:21 WIB

Khofifah Ajak Salat Gaib untuk Ibunda Jokowi

Antara | Humaniora
Khofifah Ajak Salat Gaib untuk Ibunda Jokowi

ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

 

GUBERNUR Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengajak warga masyarakat melaksanakan Salat Gaib atas wafatnya ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo.

"Kepada seluruh warga Jawa Timur, mari kita lantunkan doa terbaik dan melaksanakan Salat Gaib di rumah masing-masing untuk almarhumah Ibu Sudjiatmi Notomihardjo," ujar Khofifah kepada wartawan di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Rabu.

Ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo meninggal dunia pada Rabu sekitar pukul 16.45 WIB di Solo, Jawa Tengah.

Khofifah juga menyampaikan belasungkawa mendalam dan mendoakan keluarga yang ditinggalkan tetap sabar serta tabah menghadapi cobaan tersebut.

"Atas nama pribadi, Pemprov, dan seluruh masyarakat Jatim, saya menyampaikan duka cita mendalam atas wafatnya ibunda Presiden Joko Widodo," katanya.

Gubernur yang menyampaikannya setelah konferensi pers penanganan COVID-19 juga mengajak awak media untuk berdoa serta mengirim Surat Al-Fatihah. "Doa kami, semoga beliau Husnul Khotimah. Semoga Allah SWT menempatkan beliau di tempat terbaik di sisi-Nya, menerima semua amal ibadahnya, mengampuni seluruh khilaf dan memberikan ketabahan dan keikhlasan bagi keluarga besar Presiden Jokowi," katanya.

Orang nomor satu di Pemprov Jatim tersebut berencana menuju Solo guna menghadiri pemakaman almarhumah ibunda Presiden Jokowi. (OL-12)

 

Baca Juga

Dok Instagram @armandmaulana04

Armand Maulana Hibur Tenaga Medis

👤MI 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 04:10 WIB
PENYANYI Armand Maulana, 49, telah menjalankan beragam aksi sosial selama pandemi...
MI/Fathurrozak

Anggia Kharisma Banyak Bersyukur

👤MI 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 03:55 WIB
PERAYAAN Idul Fitri tahun ini tidak sama dengan tahuntahun...
Dok. Instagram @ditakarang

Dita Karang Debut di Industri K-Pop

👤Ihfa Firdausya 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 03:35 WIB
NAMA Dita Karang, 23, menjadi perbincangan penggemar K-pop di Indonesia. Dita, gadis asal Yogyakarta, baru saja melakukan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya