Selasa 24 Maret 2020, 10:30 WIB

De Ligt Diyakini Negatif Covid-19

Patrick Pinaria | Sepak Bola
De Ligt Diyakini Negatif Covid-19

Twitter @MatthijsDeLigt
Matthjis de Ligt

 

MATTHIJS de Ligt sedang mengalami situasi tidak mengenakkan di Juventus. Bek asal Belanda tersebut harus menjalani masa isolasi demi mendukung gerakan pencegahan penyebaran virus korona (Covid-19).

Pemain-pemain Juventus saat ini menjadi atensi tinggi di tengah pandemi korona. Pasalnya, sudah ada tiga pemain kejangkitan virus korona. Di antaranya adalah Daniele Rugani, Blaise Matuidi, dan Paulo Dybala.

De Ligt sudah menjalani pemeriksaan virus korona. Tes tersebut juga dijalani kekasihnya, AnneKee.

Baca juga: Fatih Terim Positif Covid-19

Namun, menurut ayah AnneKee, Keye Molenaar, putrinya dan De Ligt dalam kondisi baik-baik saja dan dipastikan negatif korona. Ia juga memastikan De Ligt dan AnneKee sedang menjalani masa isolasi.

"De Ligt dinyatakan negatif. Jadi AnneKee pun tidak memerlukan tes apa pun. Saya harus mengatakan Juventus menunjukkan mereka tidak sekadar klub papan atas selama menjalani masa sulit ini. Mereka seperti keluarga buat pemain-pemainnya," ujar Molenaar.

"Awalnya ada sedikit kecemasan, terutama karena putri saya sangat dekat dengan Michela, kekasih Rugani yang dinyatakan positif korona," lanjutnya.

De Ligt bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2019. Ia direkrut dari Ajax Amsterdam dengan nilai transfer sebesar 75 juta euro (sekitar Rp1,3 triliun).

Bersama Juventus, De Ligt langsung mendapat tempat reguler. Buktinya, ia sudah dipercaya membuat 27 penampilan di seluruh kompetisi bersama I Bianconeri. (Football Italia/OL-1

Baca Juga

AFP

Klub Spanyol Mulai Pangkas Gaji Pemain

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 28 Maret 2020, 23:18 WIB
Namun, pemotongan gaji tersebut hanya untuk pemain dan staf divisi olahraga saja, sementara staff di luar divisi olahraga tidak akan...
Josep LAGO / AFP

Otoritas La Liga Siapkan Tiga Opsi

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 28 Maret 2020, 19:10 WIB
Otoritas La Liga dan Asosiasi Pemain Spanyol (AFE) sepakat untuk melanjutkan kompetisi musim ini yang terhenti karena pandemi virus korona...
AFP

Enrique Buka Pintu Kembali ke Barca

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 28 Maret 2020, 17:05 WIB
Seuai berkarier di AS Roma dan Celta Vigo, Enrique pernah melatih Barcelona selama tiga tahun pada...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya