Selasa 24 Maret 2020, 04:35 WIB

Modernland Cilejit Mulai Pasarkan Tahap Ketiga

Ahmad Punto | Ekonomi
Modernland Cilejit Mulai Pasarkan Tahap Ketiga

Dok Modernland
Kondisi aktual proyek Modernland Cilejit, Maret 2020

 

MENJELANG akhir triwulan pertama 2020, PT Modernland Realty Tbk memasarkan tahap ketiga proyek kota baru Modernland Cilejit, di Tangerang. Pada kawasan seluas 1.000 hektare itu akan dibangun hunian tipe rumah sederhana, tipe realestat, ruko, dan rumah usaha.

Pemasaran Modernland Cilejit tahap pertama dan kedua diklaim cukup diminati masyarakat. Hal itu dibuktikan dengan terjual habisnya tipe rumah realestat dalam waktu relatif singkat.

"Oleh karena itu, di awal tahun ini kami kembali membuka pemasaran tahap ketiga,” ujar Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk Helen Hamzah dalam siaran pers, Senin (23/3).

Helen optimistis hunian rumah sederhana dan realestat di tahap ketiga ini akan kembali disambut baik masyarakat. Selain harganya terjangkau, banyak keunggulan yang ditawarkan Modernland Cilejit.

"Selain itu harga rumahnya juga akan naik pada April 2020 mendatang," kata Helen.

Hunian tipe RS dirangkum dalam dua cluster yaitu Lintang dan Pasai yang dipasarkan dengan mulai dari Rp186 juta. Dalam cluster itu juga dipasarkan ruko RE dan rumah usaha.

Lebih lanjut Helen Hamzah menjelaskan dengan mengusung kawasan hunian harga terjangkau dengan bangunan berkualitas tinggi, Modernlan Cilejit cocok bagi kalangan muda dan orang-orang yang membeli rumah untuk pertama kalinya.

"Fasilitas yang serba lengkap dan kemudahan akses yang baik membuat Modernland Cilejit mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat," tuturnya.

Modernland Cilejit berlokasi di prime area, tepatnya di Cilejit, Tangerang yang diapit oleh kawasan Tigaraksa dan Serpong serta terintegrasi langsung dengan stasiun commuterline Cilejit. Gerbang Kota Baru Modernland Cilejit persis di depan stasiun commuterline Cilejit.

"Kami mengapresiasi dukungan yang diberikan PT Kereta Api Indonesia (Persero) dengan telah ditandatanganinya MoU penunjukan stasiun Cilejit sebagai hub station TOD (transit oriented development) bagi proyek Modernland Cilejit," terang Helen.

Modernland Cilejit merupakan kota baru dengan area hijau dan ruang terbuka lebih dari 30 hektare, central park, dan danau seluas 20 hektare.
 
Untuk tahap awal, proyek Modernland Cilejit akan dikembangkan seluas 100 hektare. Terdiri dari 40 hektar hunian, ruko dan rumah usaha, sisanya untuk central park, water park, dan fasilitas lainnya.

Managing Director Modernland Cilejit Reagan Honoris menambahkan proyek Modernland Cilejit akan segera direalisasikan merespons perkembangan properti saat ini yang terus mengarah ke sebelah barat karena kian sesaknya pertumbuhan properti di Serpong dan Tangerang.

"Pertumbuhan properti di barat Jakarta saat ini paling pesat dibandingkan dengan kawasan lainnya di sekitar Jakarta. Terlebih hal itu juga dibarengi upaya pemerintah mempercepat pembangunan infrastruktur," jelas Reagan. (RO/A-1)

Baca Juga

Antara

Pandemi Percepat Transformasi ke Bisnis Online

👤Ant 🕔Kamis 09 April 2020, 04:51 WIB
"Saat ini semua pihak dipaksa untuk beraktivitas secara daring dan menerapkan prinsip digitalisasi, kalau tidak kegiatan perekonomian...
Antara/Aloysius Jarot Nugorho

Pemerintah Bebaskan Bunga dan Tunda Pembayaran Pokok KUR

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Rabu 08 April 2020, 23:14 WIB
Pembebasan pembayaran bunga dan penundaan pembayaran pokok KUR tersebut juga akan diikuti relaksasi ketentuan KUR dengan memberikan...
Dok Modernland

Lawan Kelesuan Akibat Covid-19, JGC Beri Subsidi Bunga

👤Ahmad Punto 🕔Rabu 08 April 2020, 21:50 WIB
Banyak cara dilakukan pengembang properti demi memulihkan minat pembeli di tengah kondisi yang kurang baik akibat pandemi covid-19 saat...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya