Senin 23 Maret 2020, 19:18 WIB

Penundaan La Liga Diperpanjang Hingga Kondisi Kembali Normal

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Penundaan La Liga Diperpanjang Hingga Kondisi Kembali Normal

LaLiga
.

 

FEDERASI Sepak Bola Spanyol atau RFEF bersama operator kompetisi-LaLiga akhirnya sepakat untuk menangguhkan kompetisi sepak bola profesional.

Tiga kasta tertinggi plus liga wanita ditangguhkan sampai pemerintah Spanyol menetapkan kondisi telah normal dan memungkinkan untuk digelarnya pertandingan.

"RFEF dan LaLiga menyetujui penangguhan sampai pemerintah Spanyol dan Administrasi Umum Negara menganggap kompetisi dapat dilanjutkan tanpa menimbulkan resiko kematian," tulis pihak LaLiga melalui laman resmi, Senin (23/3).

Sebelumnya, LaLiga sudah menunda dua pekan kompetisi. Namun, mengingat kondisi semakin parah imbas merebaknya virus korona baru atau covid-19 di Spanyol, pihak LaLiga menunda hingga 12 April.

Kini, pihak LaLiga sepakat menunda hingga waktu yang belum ditentukan mengingat kasus covid-19 di Spanyol telah mencapai 33.089 dengan 2.182 orang meninggal dunia dan 3.355 dinyatakan sembuh. (OL-8)

Baca Juga

Antara

Ikuti Instruksi PSSI, Persija Pastikan Bayar 25% Gaji Pemain

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 08 April 2020, 17:34 WIB
Sedangkan untuk karyawan klub, Ferry mengatakan pihaknya masih menjalankan pekerjaan seperti biasa dengan sistem kerja dari rumah atau work...
Antara

Tonton SEA Games tidak di VIP, Anggota DPR Kritik Sekjen PSSI

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 08 April 2020, 17:30 WIB
Djohar juga protes karena dicuekkin oleh Ratu Tisha sehingga dirinya tidak mendapatkan kursi VIP saat menonton pertandingan di SEA Games...
AFP/GABRIEL BOUYS

Kroos tidak Setuju Gaji Pemain Dipotong karena Covid-19

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 08 April 2020, 12:54 WIB
Pemain timnas Jerman itu mengatakan ketimbang memotong gaji pemain, lebih baik pemain diberi gaji penuh sehingga mereka bisa mendonasikan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya