Senin 23 Maret 2020, 11:30 WIB

Allegri Masuk Radar PSG

Patrick Pinaria | Sepak Bola
Allegri Masuk Radar PSG

AFP/MARCO BERTORELLO
Massimiliano Allegri

 

PARIS Saint-Germain (PSG) dikabarkan sedang mencari pelatih anyar pada musim 2020--2021. Berembus kabar, Massimiliano Allegri menjadi kandidat terkuat Les Parisiens saat ini.

Rencana PSG mendatangkan Allegri diyakini oleh salah satu media Prancis bernama Foot Mercato. Mereka melaporkan PSG sudah melakukan kontak dengan Allegri.

Sosok Leonardo menjadi salah satu faktor kuat PSG ingin mendatangkan Allegri. Sebab, menurut Foot Mercato, Leonardo merupakan penggemar berat pelatih asal Italia tersebut.

Baca juga: Gara-Gara Covid-19, Separuh Klub Ligue 1 Terancam Bangkrut

Rumor PSG mengincar Allegri sebagai pelatih anyar memang cukup aneh. Mengingat, PSG tampil cukup oke di bawah kepelatihan Thomas Tuchel pada musim 2019--2020.

Tengok saja performa PSG di Ligue 1 musim ini. Mereka berada di posisi puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 68 poin. Posisi yang membuat mereka makin dekat dengan gelar karena sudah unggul 12 poin.

Dua gelar di turnamen lainnya juga sudah di depan mata PSG, yakni di ajang Coupe de France dan Coupe de la Ligue. Di dua ajang tersebut, Les Parisiens sudah melangkah ke babak final.

Kans meraih gelar di Liga Champions juga masih terbuka. Sejauh ini, PSG berhasil menembus ke babak perempat final usai menyingkirkan Borussia Dortmund dengan agregat 3-2.

Namun, palu pemecatan tampaknya tetap harus dihadapi Tuchel andai gagal meraih gelar Liga Champions musim ini. Gelar yang sedang diimpikan klub raksasa Prancis itu. (Sportsmole/OL-1)

Baca Juga

AFP/MARCO BERTORELLO

Lukaku Mengaku Jadi Lebih Dewasa Setelah Tinggalkan MU

👤Antara 🕔Minggu 05 April 2020, 11:15 WIB
Lukaku mengaku kini tidak lagi mengasosiasikan diri sebagai pesepak bola dengan berapa banyak gol yang...
AFP/PAUL FAITH

Kenny Gantikan McCarthy Sebagai Pelatih Timnas Irlandia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 05 April 2020, 11:00 WIB
Kenny yang merupakan pelatih timnas Irlandia U-21 akan menggantikan McCarthy pada Agustus mendatang saat kontrak McCarthy habis selepas...
AFP/Josep LAGO

Kaka: Messi Lebih Baik dari Ronaldo

👤Patrick Pinaria 🕔Minggu 05 April 2020, 10:30 WIB
Kaka menyebut Messi lebih baik ketimbang Ronaldo meski pernah bermain satu tim dengan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya