Senin 23 Maret 2020, 07:38 WIB

Keyboardis Bon Jovi Positif Covid-19

Dhaifurrakhman Abas | Hiburan
Keyboardis Bon Jovi Positif Covid-19

Instagram @davidbryanmusic
David Bryan

 

KEYBOARDIS grup musik Bon Jovi, David Bryan, dinyatakan positif virus korona. Hal itu dia ungkapkan melalui media sosial setelah menjalani tes.

"Saya baru mendapatkan hasil hari ini dan dinyatakan positif virus Korona," kata Bryan melalui laman Instagram pribadinya, dikutip The Hollywood Reporter, Minggu (22/3).

Bryan mengatakan dia telah mengarantina diri selama sepekan setelah dinyatakan positif terinfeksi. Kondisi kesehatannya saat ini pun kian membaik.

Baca juga: Daniel Dae Kim Positif Covid-19

"Saya sudah dikarantina selama seminggu dan akan seminggu lagi. Dan ketika saya merasa lebih baik, saya akan diuji lagi untuk memastikan bebas dari virus jahat ini," ujar Bryan.

Musisi 58 tahun ini mengimbau masyarakat tIDak takut menghadapi pandemi VIRUS korona. Kerja sama menjadi salah satu kunci sukses memerangi virus tersebut.

"Tolong jangan takut! Tolong saling membantu satu sama lain. Ini akan segera berakhir dengan bantuan setiap orang Amerika!" papar dia.

Bryan merupakan salah satu musisi yang terbuka dan membagikan pengalamannya dengan infeksi virus korona yang dimiliki. Sebelumya, beberapa musisi seperti penyanyi dan penulis lagu Charlotte Lawrence, produser Andrew Watt, dan penyanyi gospel Sandi Patty juga membagikan pengalaman serupa. (OL-1)

Baca Juga

MI/Retno Hemawati

Joox Berkomitmen jadi Tuan Rumah Musik Tanah Air

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 20 Oktober 2020, 20:30 WIB
Lima tahun hadir di Indonesia, Joox selalu berusaha memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk memilih dan mengatur lagu yang ingin...
MI/Retno Hemawati

Inilah Genre Musik yang Akan Digemari di Indonesia Tahun 2021

👤Retno Hemawati 🕔Selasa 20 Oktober 2020, 20:00 WIB
Dalam lima tahun belakangan ini, industri musik Indonesia meriah sekali. Banyak musisi baru muncul, genre dan jenis musik semakin...
MI/Retno Hemawati

Platform Musik Digital tidak Pengaruhi Penjualan Album Fisik

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 20 Oktober 2020, 19:00 WIB
Masih ada penggemar musik yang ingin mengoleksi karya dalam bentuk rekaman fisik dari para...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya