Senin 23 Maret 2020, 07:10 WIB

Produsen Gim Beri Diskon Saat Pandemi

Galih Agus Saputra | Weekend
Produsen Gim Beri Diskon Saat Pandemi

EA
The Sims 4 yang belum lama ini diluncurkan.

ATURAN atau anjuran mengkarantina diri yang diberlakukan di berbagai negara, dilihat sebagai celah bisnis bagi perusahaan gim.

Electronics Arts Inc. (EA), sebuah perusahaan video gim asal Redwood City, California, Amerika Serikat merilis gim The Sims 4. Gim ini diluncurkan lebih awal dari jadwal rilis sebelumnya atau yang sedianya dimulai saat 'spring sale' (akhir Maret/awal April). Lebih dari itu, gim ini juga dijual dengan diskon mencapai 75% baik untuk seri Windows atau Ios.

Sejauh berita ini ditulis, laman distributor gim, Origin.com sudah menjual seri oringinal The Sims 4 dengan harga 14,22 dollar AS atau Rp.227,371. Selain itu, ada paket The Sims 4: Discover University yang dijual dengan harga 27,45 dollar AS, dari harga 54.90 dollar AS, serta beberapa paket lainnya.

The Sims 4 sendiri ialah gim simulasi. Melalui gim ini pengguna dapat mengusir kebosanan dengan membangun rumah, tata kota, termasuk menggerakan orang-orang di dalamnya.

Kabar baiknya, dalam seri kali ini The Sims juga menambahkan karakter baru, Baby Yoda. Karakter ini dibuat khusus untuk penggemar serial televisi Mandalorian, yang tayang perdana di AS, November silam.

Dalam The Sims 4, Baby Yoda disebut 'The Child Statue'. Konon, karakter imut itu telah menjadi perbincangan, dan banyak tersebar di kalangan pecinta The Sims. Meski tak menjadi konten utama dalam The Sims 4, namun meme sosok yang satu ini juga kerap muncul di media sosial. (M-1)
 

Baca Juga

Instagram @cmbynfilm

Timothee Chalamet Akan Bermain di Sekuel "Call Me by Your Name"

👤Fathurrozak 🕔Senin 06 April 2020, 13:25 WIB
"Call Me by Your Name" masuk nominasi film terbaik Oscar...
 Angela Weiss / AFP

PBB Minta Pemerintah di Seluruh Dunia Lindungi Perempuan

👤Adiyanto 🕔Senin 06 April 2020, 10:25 WIB
Selama beberapa pekan terakhir ketika tekanan ekonomi dan sosial dan ketakutan telah tumbuh,  pihaknya telah menyaksikan lonjakan...
Lionel BONAVENTURE / AFP

YouTube Pantau Video Konspirasi Palsu Teknologi 5G dan Covid-19

👤Adiyanto 🕔Senin 06 April 2020, 10:01 WIB
Setidaknya, tujuh menara seluler telah dibakar di Inggris, setelah teori konspirasi online secara tidak akurat mengklaim hubungan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya