Senin 23 Maret 2020, 05:46 WIB

Coutinho Diincar Empat Klub Liga Primer

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Coutinho Diincar Empat Klub Liga Primer

AFP/Christof STACHE
Philippe Coutinho

 

EMPAT klub Liga Primer Inggris dikabarkan tertarik memulangkan Philippe Coutinho ke 'Negeri Ratu Elizabeth' Chelsea, Manchester United, Arsenal, dan Tottenham Spurs disebut menginginkan gelandang Brasil itu.

Gelandang berusia 27 tahun itu mengakui dirinya seharusnya tidak meninggalkan Liverpool dan kariernya mentok sejak dia bergabung dengan Barcelona dengan transfer sebesar 142 juta pound sterling pada Januari 2018.

Dia menjalani mimpi buruk di Nou Camp. Performa buruknya bersama El Barca menyebabkan pendukung klub La Liga itu kerap mengejeknya.

Baca juga: Aubameyang Diperebutkan MU dan Inter Milan

Awal musim ini, Coutinho bergabung dengan Bayern Muenchen dengan status pinjam namun klub Bundesliga itu menegaskan tidak akan mempermanenkan mantan pemain Inter Milan itu.

Bayern membayar 7 juta pound sterling untuk meminjam Coutinho dan membayar gaji sang pemain yang sebesar 240 ribu pound sterling per pekan. Namun, mereka dipastikan menolak membayar 100 juta pound sterling untuk memermanenkan sang pemain.

Sayangnya, begitu juga dengan empat klub Liga Primer Inggris yang memburu Coutinho. Mereka hanya ingin meminjam mantan punggawa the Reds itu. (mirror.co.uk/OL-1)

Baca Juga

AFP

Dikritik Fans, Liverpool Batal Pakai Jaminan Pemerintah

👤Ant 🕔Selasa 07 April 2020, 04:09 WIB
Mantan pemain mereka Jamie Carragher merupakan salah satu pengkritik rencana manajemen klub yang sudah puasa gelar Liga Inggris selama tiga...
AFP

Radomir Antic, Manajer Legenda Atletico Wafat

👤Ant 🕔Selasa 07 April 2020, 03:57 WIB
Cerezo menyebut Antic sebagai tangan yang bertanggung jawab terhadap salah satu masa keemasan Atletico, termasuk menjuarai La Liga Spanyol...
AFP

Son Heung-Min akan Latihan di Marinir Selama 3 Pekan

👤Rahmatul Fajri 🕔Selasa 07 April 2020, 00:04 WIB
Di Korea Selatan, semua laki-laki berusia 18 hingga 35 tahun harus menyelesaikan setidaknya 21 bulan wajib...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya