Minggu 22 Maret 2020, 11:05 WIB

The Media Hotel Resmi Dijadikan Posko Penanggulangan Covid-19

mediaindonesia.com | Humaniora
The Media Hotel Resmi Dijadikan Posko Penanggulangan Covid-19

MI/ M Irfan
The Media Hotel resmi diserahkan untuk Posko Penanggulangan C

 

TIM Kemanusian Surya Paloh resmi menyerahkan The Media Hotel untuk tempat penanggulangan dan perbantuan kepada pemerintah mengatasi wabah Covid 19.

Serah terima dilakukan anggota Majelis Tinggi Partai NasDem, Lestari Moerdijat dan Direktur The Media Hotel, Rahmadi Heru mewakili Tim Kemanusian Surya Paloh, dan diserahkan kepada Kepala Gugus Tugas Penanganan Covid 19, Letjen TNI Doni Monardo, Minggu (22/3) di lobi The Media Hotel, Jakarta.

"Kami semua dari Tim Kemanusiaan Surya Paloh terdiri dari seluruh Hoolding Media Grup dan Partai NasDem, kita semua akan menyerahkan tempat ini untuk menjadi posko tenaga kesehatan Covid 19," ujar Lestari seperti dikutip dari laman www.partainasdem.id.

Atas serah terima itu, Doni Monardo mewakili pemerintah menyampaikan terima kasih. Semoga dengan adanya The Media Hotel bisa menjadi penunjang dalam mengatasi wabah Covid 19.

The Media Hotel adalah hotel bintang lima milik Surya Paloh, terletak di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Hotel itu terdiri dari 18 lantai dengan jumlah kamar sekitar 350 kamar.

Setelah serah terima itu, tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 bersama perwakilan hotel melakukan survei lokasi untuk mengecek kualitas dan kapasitas yang tersedia di hotel.

Hadir pada penyerahan itu Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali, Ketua Badan Rescue Partai NasDem (BRND) M Hariadi Anwar beserta jajarannya, Ketua DPP NasDem Teritorial Pemenangan Pemilu Jawa 3 (Jateng), Sugeng Suparwoto,  Ketua DPP NasDem Bidang Kesehatan, Okky Asokawati, Ketua DPP NasDem Bidang Perempuan dan Anak, Amelia Anggraini serta fungsionaris NasDem lainnya.(OL-13)

Baca Juga: Monas Hingga Jalan MH Thamrin Disemprot Disinfektan
Baca Juga: Mengapa Virus dari Kelelawar Sangat Mematikan?

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

MI/Ramdani

Ahli: Covid-19 Akan Berlalu, Tapi Tetap Jaga Jarak Sosial

👤Rudy Polycarpus 🕔Sabtu 28 Maret 2020, 23:03 WIB
Berdasarkan analisanya, pandemi corona tidak akan berlangsung berbulan-bulan seperti prediksi banyak...
Antara

Pemprov DKI Dapat Tambahan 15 ribu APD

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Sabtu 28 Maret 2020, 21:24 WIB
"Kita setiap hari membutuhkan seribu. Itu kemarin. Bisa jadi nanti karena ada perkembangan jumlah yang dibutuhkan lebih besar,"...
Antara

Ganjar: Jika Sayang Keluarga, Jangan Pulang Kampung

👤Rudy Polycarpus 🕔Sabtu 28 Maret 2020, 20:06 WIB
Menurut Ganjar, pulang kampung saat pandemi korona ialah tindakan nekat karena membahayakan orang lain, terutama orang lanjut...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya