Minggu 22 Maret 2020, 10:55 WIB

Monas Hingga Jalan MH Thamrin Disemprot Disinfektan

Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Megapolitan
Monas Hingga Jalan MH Thamrin Disemprot Disinfektan

Antara
Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan yang dibantu TNI dan Polri di Jalan TB Simatupang

 

Untuk mengurangi penyebaran virus korona atau covid-19, Dirsamapta Polda Metro Jaya bersama Sekda Provinsi, Kasat Pol PP, Kadishub, dan Kadamkar DKI Jakarta melakukan penyemprotan di sejumlah ruas jalan, Minggu (22/3). Meski sempat ditunda lantaran hujan melanda, sejumlah ruas jalan di Jakarta disemprot disinfektan sejak pagi.

Giat penyemprotan telah berlangsung sejak pukul 07.00-08.30 WIB dan kegiatan tersebut saat ini dihentikan terlebih dahulu karena hujan.

Melalui akun Twitter Polda Metro Jaya (PMJ), @TMCPoldaMetro, penyemprotan dilakukan di sejumlah titik, yakni di Jl Sudirman-MH Thamrin, Jl DI Panjaitan, Jl Otista Raya dan sejumlah ruas jalan lainnya.

Baca juga: Cegah Korona, Masjid di DKI Dilakukan Penyemprotan Disinfektan

"Lantas PMJ beserta Damkar, Dishub, dan Pemda DKI giat Penyemprotan Disinfektan Cairan Antiseptik di Jalan Jenderal Sudirman," tulis akun @TMCPoldaMetro.

Sebelumnya, Sekda DKI Jakarta Saefullah mengatakan pihaknya akan melakukan penyemprotan disinfektan di 5 wilayah DKI Jakarta.

Daerah Jakarta Pusat meliputi Jalan Medan Mereka Selatan, Jalan Medan Mereka Timur, Jalan Medan Merdeka Barat, Jalan Medan Merdeka Utara, Jalan MH Thamrin, dan Jalan Gatot Subroto.

Lalu Jakarta Barat di Jalan S Parman, Jalan Daan Mogot, Jalan Kyai Tapa, Jalan Raya Tomang, dan Jalan Latumenten.

Sementara Jakarta Selatan meliputi Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Antasari, Jalan TB Simatupang, Jalan RA Kartini Pasar Jumat, Jalan Sisingamangaraja SMK 29 Kebayoran Baru, dan halte busway. (OL-14)

Baca Juga

Antara

Kapolda Jamin Keamanan di Jakarta Saat PSBB

👤Tri Subarkah 🕔Rabu 08 April 2020, 16:39 WIB
PSBB dikhawatirkan akan dimanfaatkan oleh segelintir orang untuk melakukan aksi kejahatan, untuk itu upaya-upaya preventif, preemtif, dan...
MI/Iqbal Al Machmudi

Anies: 61% Kasus Meninggal Dunia Akibat Covid-19 Lansia

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Rabu 08 April 2020, 16:30 WIB
Anies Baswedan minta jajarannya memperhatikan kelompok rentan lansia dan yang memiliki penyakit bawaan sebab risiko kematian akibat...
Antara

Polri Waspadai Pelanggaran Selama Penerapan PSBB

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Rabu 08 April 2020, 16:15 WIB
Demi memastikan penerapan PSBB di DKI Jakarta,  Polri melalui surat telegram No. ST/1098/IV/HUK.7.1./2020 akan mewaspadai sejumlah...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya