Minggu 22 Maret 2020, 06:06 WIB

Paolo Maldini dan Anak Lelakinya Positif Covid-19

Antara | Sepak Bola
Paolo Maldini dan Anak Lelakinya Positif Covid-19

Instagram
Paolo Maldini dan Daniel Maldini positif covid-19 dan kini tengah menjalani isolasi.

 

DIREKTUR teknis AC Milan, Paolo Maldini dan putranya, Daniel dinyatakan positif terjangkit virus corona, ungkap klub Italia tersebut dalam sebuah pengumuman. Mantan bek legendaris dan putranya yang berusia 18 tahun telah melakukan karantina diri selama dua pekan terakhir, tetapi baru diketahui positif  covid-19  pekan ini. Keduanya akan tetap mengisolasi diri sampai mereka terbebas dari virus tersebut. Daniel Maldini berposisi sayap dan saat ini bermain untuk Milan U-19. Ia tampil perdana dalam tim senior AC Milan awal musim ini.

"AC Milan mengonfirmasi bahwa Paolo Maldini, direktur teknis klub, sadar telah melakukan kontak dengan seseorang yang kemudian dites positif mengidap virus corona dan mulai menunjukkan gejala virus itu," ujar AC Milan dalam sebuah pernyataan di situs resmi klub, Minggu (21/3).


"Ia menjalani tes kemarin, yang hasilnya positif. Putranya Daniel, seorang penyerang tim muda AC Milan yang sebelumnya berlatih dengan tim utama, juga dinyatakan positif.

baca juga: Liverpool dan Arsenal Incar Even Ndicka

Dijelaskan pula bahwa Paolo dan Daniel saat ini dalam kondisi baik dan sedang menjalani isolasi selama dua pekan tanpa kontak dengan orang lain. Sebelumnya, penyerang Juventus Paulo Dybala juga mengungkapkan bahwa ia dan pacarnya telah positif COVID-19, yang membuatnya menjadi pemain ketiga dari Juventus yang terjangkit setelah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi. Italia adalah negara yang paling parah terkena dampak pandemi COVID-19 dan pemerintah telah melakukan kuncitara (lockdown) untuk menghentikan wabah tersebut.

Baca Juga

AFP/ISABEL INFANTES

Liga Inggris Bisa Digelar Mei Tanpa Penonton

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 31 Maret 2020, 18:15 WIB
Otoritas Liga Primer Inggris (EPL) berambisi untuk menyelesaikan kompetisi pada 16 Juli 2020 agar terhindar dari kerugian sebesar...
AFP/INA FASSBENDER

Dortmund Enggan Lepas Sancho

👤Gregorius Gelino 🕔Selasa 31 Maret 2020, 13:11 WIB
Die Borussen hanya akan melepasnya, jika Sancho mengutarakan niat...
AFP/Glyn KIRK

Kimmich Sebut Pesepak Bola Harus Bantu Lawan Covid-19

👤Antara 🕔Selasa 31 Maret 2020, 12:23 WIB
Kimmich dan Goretzka menginisiasi gerakan yang dinamakan We Kick Corona yang merupakan pengumpulan dana bagi yayasan-yayasan dan institusi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya