Minggu 22 Maret 2020, 05:52 WIB

Liverpool dan Arsenal Incar Even Ndicka

Antara | Sepak Bola
Liverpool dan Arsenal Incar Even Ndicka

Antara
Even Ndicka

 

LIVERPOOL dan Arsenal sama-sama memonitor bek Eintracht Frankfrut, Evan Ndicka yang juga pemain timnas U-21 Prancis.Masih ada beberapa klub lagi yang membidik bek tengah kidal itu sebelum musim kompetisi saat ini dihentikan sementara gara-gara wabah virus korona. Dua klub La Liga, Valencia dan Sevilla, serta duo Milan juga mengincar Ndicka, yang disebut-sebut sebagai bek tengah kidal paling menjanjikan.

Arsenal sudah mendatangkan Pablo Mari yang juga bek tengah kaki kidal dari Flamengo pada Januari, dalam status pinjaman dan opsi transfer permanen musim panas ini.  Sang jalan juara Liga Premier, Liverpool, kabarnya juga akan masuk pasar bek tengah karena masa depan tidak menentu Dejan Lovren yang baru sembilan kali menjadi starter musim ini.

Yang juga belum pasti adalah awal jendela transfer Inggris yang sedianya dibuka 18 Juni mengingat musim ini pun belum jelas kapan dimulai lagi.

baca juga: JAPFA Run 2020 Ajak Masyarakat Hidup Sehat dengan Olahraga Lari

FIFA tengah mengkaji situasi registrasi pemain dengan kemungkinan pemain yang habis kontrak sebelum musim baru dimulai. Ndicka , 20 sudah 14 kali menjadi starter dan satu kali menjadi pemain pengganti dalam pertandingan Bundesliga musim ini. Dan paling baru  ketika dipasang sebagai bek kiri saat menang dalam 32 besar Liga Europa melawan RB Salzburg dan kalah pada 16 besar melawan Basel. (OL-3)

Baca Juga

AFP

Dikritik Fans, Liverpool Batal Pakai Jaminan Pemerintah

👤Ant 🕔Selasa 07 April 2020, 04:09 WIB
Mantan pemain mereka Jamie Carragher merupakan salah satu pengkritik rencana manajemen klub yang sudah puasa gelar Liga Inggris selama tiga...
AFP

Radomir Antic, Manajer Legenda Atletico Wafat

👤Ant 🕔Selasa 07 April 2020, 03:57 WIB
Cerezo menyebut Antic sebagai tangan yang bertanggung jawab terhadap salah satu masa keemasan Atletico, termasuk menjuarai La Liga Spanyol...
AFP

Son Heung-Min akan Latihan di Marinir Selama 3 Pekan

👤Rahmatul Fajri 🕔Selasa 07 April 2020, 00:04 WIB
Di Korea Selatan, semua laki-laki berusia 18 hingga 35 tahun harus menyelesaikan setidaknya 21 bulan wajib...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya