Sabtu 21 Maret 2020, 11:58 WIB

Kerja dari Rumah, Karyawan Indosat Dapat Insentif Rp1,5 Juta

Henri Siagian | Ekonomi
Kerja dari Rumah, Karyawan Indosat Dapat Insentif Rp1,5 Juta

MI/Ramdani
Logo Indosat Oooredoo

 

KARYAWAN perusahaan telekomunikasi Indosat Ooredoo mendapatkan insentif Rp1,5 juta selama menjalani bekerja dari rumah (work from home/WFH) selama pandemi virus korona (covid-19).

Uang itu akan masuk dalam gaji Maret 2020 sebagai apresiasi atas kesediaan karyawan tetap bekerja walaupun dilakukan dari rumah.

Hal itu terungkap dari info memo yang beredar di internal karyawan Indosat Ooredoo, Sabtu (21/3).

"Kami ingin terus memastikan bahwa kesehatan dan keselamatan kita semua. Sahabat Indosat Ooredoo adalah prioritas utama," kata Presiden Director & CEO Indosat Ooredoo Ahmad Al-Neama dalam memo berjudul "CEO Message".

Baca juga: Hadapi Era Disrupsi, Indosat PHK Ratusan Karyawan

Menurutnya, manajemen juga perlu terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan meskipun kita menjalani Work From Home. Bantuan satu kali sebesar Rp1,5 juta per karyawan yang masuk dalam payroll gaji Maret 2020.

Baca juga: Rayakan HUT Ke-52, Indosat Ooredoo Apresiasi Pelanggan

Manajemen mengucapkan terima kasih, karyawan telah mampu beradaptasi dengan rutinitas baru dan menjalankan tugas dengan gesit seperti yang dilakukan secara luar biasa pada beberapa hari terakhir.

"Mari lanjutkan bekerja dengan baik dan senantiasa menjaga kesehatan. Kami meminta semua karyawan untuk #StayHomeStayConected melalui waktu yang menantang ini," demikian memo tersebut.

Baca juga: Anies Tutup Tempat Hiburan, DPRD: Ekonomi Bakal Melemah

SPV Head Corporate Communication Indosat Ooredoo Turina Farouk membenarkan kabar itu.

"Betul ada bantuan dari manajemen Rp1,5 juta per karyawan untuk Maret. Ini bentuk perhatian manajemen buat semua karyawan yang harus bekerja dari rumah," ujar Turina. (Ant/X-15)

Baca Juga

Istimewa

Kolaborasi Penting bagi Peningkatan Inklusi Keuangan

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 31 Mei 2020, 21:28 WIB
92 juta masyarakat belum terlayani bank dan hanya sebesar 12% dari 59 juta UMKM di Indonesia yang memiliki akses ke layanan...
Isti/Kementerian PUPR

Progres Proyek Strategis Nasional Rusun Pasar Jumat Capai 88,12%

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 31 Mei 2020, 18:48 WIB
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan rumah susun juga diperuntukkan bagi para mahasiswa, pelajar, santri, dan pekerja, termasuk...
Antara/Muhammad Iqbal

Batal Terbangkan WNI dari Abu Dhabi, Garuda Minta Maaf

👤Despian Nurhidayat 🕔Minggu 31 Mei 2020, 17:36 WIB
Sebelumnya, penerbangan rute Abu Dhabi-Jakarta dijadwalkan pukul 02.50 waktu setempat pada 31 Mei. Manajemen Garuda memastikan kejadian ini...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya