Jumat 20 Maret 2020, 10:30 WIB

Atta Halilintar Nilai Visi Cak Machfud Sokong Milenial Surabaya

Muhamad Fauzi | Nusantara
Atta Halilintar Nilai Visi Cak Machfud Sokong Milenial Surabaya

Istimewa
Selebgram Atta Hallilintar dan mantan Kapolda Jawa Timur Machfud Arifin.

 

SELEBGRAM  Muhammad Attamimi Halilintar atau lebih dikenal dengan nama Atta Halilintar menyebut, visi calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin untuk pembangunan Kota Surabaya sangat mewakili kaum milenial.

Hal tersebut Atta katakan saat setelah dirinya bertemu dengan mantan Kapolda Jatim itu di salah satu restoran bilangan Jakarta Selatan untuk mendengarkan visi misi Machfud untuk membangun Surabaya

"Tadi ngobrol panjang dengan Pak Machfud, beliau paparkan visinya untuk bangun Surabaya, visi pembangunan beliau itu anak muda banget," ujar Atta, Jumat (20/3)

Atta menjelaskan, visi pembangunan dari jenderal bintang dua itu bukan hanya soal bangun infrastruktur saja."Beliau bukan hanya ingin bangun infrastrukturnya saja, tapi juga akan berdayakan warganya, pemuda salah satunya," ungkap Atta.

Salah satu yang  paling disukai Atta, dari visi Machfud adalah ingin fasilitas untuk pemuda mengembangkan kreatifitasnya bisa terpenuhi.  "Itu maksud Pak Machfud adalah, beliau ingin mengajak seluruh pemuda Surabaya untuk berkarya kreatif dengan diberikannya fasilitas untuk mengembangkan kreatifitas para milenial," ungkap Atta.

Atta berharap, Machfud bisa terpilih sebagai Wali Kota Surabaya agar keinginannya membangun milenial Surabaya yang berkualitas bisa terwujudkan. (OL-13)

Baca Juga: Bima Arya Positif Covid-19, Mendagri Apresiasi Sikap Terbuka
Baca JUga:Menjajal Chatbot WhatsApp Covid-19

Baca Juga

MI/Alexander P. Taum

Pemda Ngada Siapkan Bantuan Bagi Mahasiswa dan Petani Gagal Panen

👤Alexander P. Taum 🕔Rabu 08 April 2020, 16:00 WIB
Pemda Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur, mempersiapkan bantuan keuangan kepada mahasiswa, pedagang kecil, pengendara ojek dan petani...
MI/Palce Amalo

Laboratorium Covid-19 di NTT Beroperasi Akhir April 2020

👤Palce Amal 🕔Rabu 08 April 2020, 15:55 WIB
Pembangunan laboratorium (lab) untuk pemeriksaan swab pasien terjangkit virus korona (covid-19) di Nusa Tenggara Timur, rampung akhir April...
Facebook @institutteknologibandung

Tiadakan Wisuda, ITB Terbitkan Ijazah Digital

👤Bayu Anggoro 🕔Rabu 08 April 2020, 15:13 WIB
"Cara membedakan yang asli dengan yang palsu, masyarakat dapat memeriksanya di laman...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya