Kamis 19 Maret 2020, 23:30 WIB

Tapisi Raih Market Leader Awards 2020 dari AFI

(Dik/S-2) | Ekonomi
Tapisi Raih Market Leader Awards 2020 dari AFI

Dok. TAPISI

 

PRODUK kuliner lokal, Tapisi, meraih penghargaan business opportunity (BO) Market Leader Awards 2020 dari majalah Franchise Indonesia yang bekerja sama dengan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) di Jakarta, pekan lalu.

Produk kuliner berupa tahu, pisang, dan singkong itu dinilai tidak hanya memimpin dalam jumlah gerai yang dimiliki, tetapi juga memiliki bisnis terbesar per kategori produk tersebut.

"Mereka yang terpilih juga relatif konsisten mencatatkan pertumbuhan bisnisnya sepanjang 2019," kata Pemimpin Majalah Franchise Indonesia, Rofian Akbar, dalam keterangan resminya, kemarin.

Akbar Temuyyin Sani yang menakhodai produk kuliner Tapisi ini mengaku apresiasi yang diberikan kepada Tapisi jadi tantangan untuk terus berinovasi agar tumbuh berkembang menjadi produk pilihan masyarakat Indonesia.

"Meski ini sekadar produk gorengan yang dijajakan dengan gerobak, kami berharap bisa hadir di negara Asean lainnya pada 2020 sehingga bisa dikenal di mancanegara," tutup Akbar. (Dik/S-2)

Baca Juga

ISTIMEWA

8,5 Juta Pelanggan Sudah Dapat Nikmati Token Listrik Gratis

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 04 April 2020, 19:07 WIB
Khusus 11 juta pelanggan yang menggunakan kWh meter prabayar, pelanggan akan mendapatkan token listrik berdasarkan penggunaan terbesar...
ANTARA

Menaker Pastikan Pekerja Kena PHK Dapat Insentif Selama 4 Bulan

👤Suryani Wandari Putri Pertiwi 🕔Sabtu 04 April 2020, 16:45 WIB
Pemerintah terus berusaha menekan dampak pandemi virus korona (Covid-19), salah satunya dengan memberikan bantuan kepada pekerja yang...
Ilustrasi

KPPOD Ungkap Daerah Kesulitan Realokasi APBD untuk Tangani Pandem

👤Indriyani Astuti 🕔Sabtu 04 April 2020, 16:31 WIB
Pemerintah pusat disarankan untuk segera melakukan transfer ke daerah supaya kepala daerah dapat melakukan realokasi anggaran dari Anggaran...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya