Kamis 19 Maret 2020, 23:20 WIB

Suunto Hadirkan Smartwatch Penunjang Gaya Hidup

(Gan/S-2) | Ekonomi
Suunto Hadirkan Smartwatch Penunjang Gaya Hidup

Dok. Suunto

 

PERUSAHAAN pembuat jam tangan olahraga, perangkat menyelam, dan instrumen pengukur presisi kondisi ekstrem, Suunto, melebarkan sayapnya ke industri teknologi. Untuk menjawab kebutuhan jam tangan yang memadai untuk aktivitas olahraga ekstrem yang penuh pertualangan, Suunto 7 dan Suunto 3 resmi diluncurkan.

"Suunto 7 dan Suunto 3 merupakan perangkat pendamping terbaik bagi para pertualang ekstrem dan olahragawan," ungkap Brand Manager Suunto, Bayu Noer, dalam keterangannya, kemarin.

Ia mengatakan, kedua jam tangan itu dilengkapi dengan fitur sport mode, GPS, pengatur musik, serta terintegrasi dengan OS Google. Ini menjadikan dua smartwatch tersebut gear wajib bagi para pencari tantangan dan aktivis kegiatan ruang terbuka.

Khusus untuk Suunto 7 sudah ditambahkan fitur OS dari Google. Tak hanya itu, smartwatch ini juga dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Wear 3100. Suunto 7 hadir dengan berbagai macam fitur mutakhir, seperti sport mode. Mode ini bisa disesuaikan dengan aktivitas pertualangan pengguna, termasuk lari, bersepeda, dan berselancar.

Adapun Suunto 3 yang semula bernama Suunto 3 Fitness memiliki fitur panduan latihan berolahraga yang mampu menghitung kecepatan dan langkah dalam berlari atau berjalan, mengetahui rute yang digunakan ketika melakukan aktivitas. Wearable ini juga memiliki kemampuan menghitung jumlah kalori yang sudah terbakar saat berolahraga dan dilengkapi waterproof sampai kedalaman 30 meter dengan GPS yang sudah tertanam di dalamnya. (Gan/S-2)

Baca Juga

MI/Fransico Carolio Hutama Gani

Disebut Tidak Boleh Bawa Penumpang, Grab Masih Kaji Lebih Lanjut

👤M Iqbal Al Machmudi 🕔Selasa 07 April 2020, 14:45 WIB
Kami sedang menindaklanjuti pedoman dari Peraturan Menteri Kesehatan (Permenkes) Nomor 9 Tahun 2020 dan berkoordinasi dengan pihak...
Istimewa/Kementan

Pandemi Covid-19 Tak Halangi Petani Kabupaten OKU Panen Raya 

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 07 April 2020, 14:37 WIB
Lahan dari Program Selamatkan Rawa Sejahterakan Petani (Serasi) seluas 300 ha turut menyumbang stok pangan pada musim panen raya di...
Istimewa

Kementan Gandeng Jasa Layanan Online Dinilai Tepat

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 07 April 2020, 14:27 WIB
Terobosan yang sudah dilakukan Kementerian Pertanian sudah tepat di era revolusi industri...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya