Kamis 19 Maret 2020, 14:02 WIB

Terobos Jalur Busway, Tiga Mobil Bertabrakan

Tri Subarkah | Megapolitan
Terobos Jalur Busway, Tiga Mobil Bertabrakan

Ilustrasi
Terobos jalur busway

 

KECELAKAAN yang melibatkan tiga kendaraan roda empat terjadi di Jalan Jendral Sudirman, Jakarta, tepatnya di depan gedung Polda Metro Jaya. Penyebabnya, sebuah mobil BR-V menerobos jalur Trans-Jakarta yang berlawanan arah.

"Kendaraan Honda BR-V yang dikemudikan oleh saudara berinisial LCK melaju dari arah selatan menuju arah utara, lawan arah lewat jalur busway," terang Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar dalam keterangan tertulisnya, Kamis (19/3).

Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 05.00 WIB, saat mobil yang dikemudikan oleh LCK sampai di depan gedung PMJ. Di sana, mobilnya menabrak mobil milik AFN dan Bayu.

"Sesampai nya di depan Polda Metro Jaya, menabrak kendaraan Suzuki APV dan kendaraan Daihatsu Grandmax yang sedang terparkir karena sedang pengerjaan proyek pengecoran di jalur busway, sehingga terjadilah kecelakaan," kata Fahri.

Imbas dari kecelakaan tersebut, lanjut Fahri, ketiga mobil mengalami kerusakan. Selain itu, pengemudi BR-V, yakni LCK mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. (OL-2)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Mulai Besok, KRL Hanya Beroperasi Jam 6 Pagi Hingga Jam 6 Sore

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 09 April 2020, 21:23 WIB
Selain penyesuaian jam operasional, jumlah pengguna juga akan dibatasi lebih...
Istimewa

Rumkitlap AGP Terima Surat Rekomendasi Jadi RS Covid-19

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 09 April 2020, 21:20 WIB
Kehadiran Rumah Sakit Lapangan ini sangat diharapkan untuk membantu penanganan pasien terduga Covid-19 di Jakarta yang sudah menjadi...
MI/ANDRI WIDIYANTO

Organda DKI Minta Pembebasan Pajak Kendaraan Umum Selama Covid-19

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 09 April 2020, 21:15 WIB
Penetapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta, sebutnya, berdampak terpuruknya penghasilan industri angkutan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya