Kamis 19 Maret 2020, 11:06 WIB

Bonita Rilis Album Bareng Suami dan Anak

Antara | Hiburan
Bonita Rilis Album Bareng Suami dan Anak

MI/SUMARYANTO
Bonita

 

PENYANYI Bonita merilis album keluarga perdana bertajuk Tala bersama suami, Adoy, dan sang anak, Pram.

Pengerjaan album ini dimulai pada Januari 2020 di Studio Rumahbonita, nama kediaman tempat mereka bertiga tinggal dan berkarya. Tala dimaknai sebagai suatu hal yang penting, sederhana, jelas, dan lestari.

“Album ini menjawab banyak keresahan saya, tentang peace dan family. Saya tidak ingin mengubah dunia karena saya tidak mampu, tapi saya ingin melakukan suatu hal yang baik yaitu mencintai keluarga saya. Jadinya kami memang ingin mem-promote peace dari entitas terkecil kami yaitu keluarga ini," kata Bonita dalam siaran persnya, Kamis (19/3).

Baca juga: Gamaliel Daur Ulang Sephia

Hal menarik adalah salah satu lagu berjudul The Light yang liriknya ditulis oleh Pram berdasarkan musik yang disusun Adoy dari kegiatan rutin latihan solfegio mereka.

“Tentang seseorang yang berada dalam suatu situasi (masalah) dan datang pertolongan dari orang atau pihak lain," jelas Pram mengenai isi lirik yang dia tulis untuk lagu ini.

Seperti makna judulnya, album berdurasi 30 menit ini menyajikan musik secara sederhana, jauh dari kesan kompleks atau rumit. Tidak hanya mereka bertiga, album ini menampilkan kolaborasi dengan beberapa musisi di lagu Never Stop.

Maryjane dan Nicolaus Deka turut menyumbangkan suara mereka di lagu bernafaskan folk-soul ini. Secara khusus lagu ini juga menampilkan keluarga Bonita & The Hus Band dengan hadirnya Bharata Eli Gulö mengisi vocal dan Jimmy Tobing pada saxophones.

“Mereka merekam bagian mereka di tempat masing-masing, Bharata merekam di Nias dan Jimmy di Jakarta. Data rekamannya mereka kirim dan diramu di Rumahbonita di Salatiga," terang Adoy mengenai proses rekaman.

Dalam format digital, album Tala dapat dinikmati di beberapa layanan music streaming and downloads per 19 Maret 2020. Sedangkan untuk lagu Ingat Aku, video liriknya sudah tayang di kanal YouTube Tala Lestari.

Bonita, Adoy, dan Pram juga sedang menyiapkan format fisik album ini yang ditujukan untuk turut membantu publikasi acara Festival Musik Rumah ketiga yang akan berlangsung 21-23 Agustus mendatang. (OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

AFP

Kanye West Ingin Jadi Pemimpin Dunia

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 17:49 WIB
West dalam bincang-bincang tersebut mengaku tidak ingin merendahkan Donald Trump dan Joe Biden, yang sedang memperebutkan kursi orang nomor...
Dok. Instagram@SHANTYPAREDES

Shanty: Syuting Video Klip di Hong Kong

👤Media Indonesia 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 03:30 WIB
PENYANYI Shanty Paredes, 41, membuat ulang video musik dari lagu Oh Kasih yang pernah tenar pada...
Dok. Instagram@VICKYSHU

Vicky Shu: Bagikan Tips Menyanyi

👤Media Indonesia 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 03:25 WIB
PENYANYI Vicky Shu, 33, membagikan pengalaman dan tips menyanyi melalui video yang mereka unggah melalui platform untuk membuat video...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya