Rabu 18 Maret 2020, 20:05 WIB

Peserta MTQ di Lembata Jalani Pemeriksaan Suhu Tubuh

Alexander P. Taum | Nusantara
Peserta MTQ di Lembata Jalani Pemeriksaan Suhu Tubuh

MI/ Dwi Apriani
Pengecekan suhu tubuh di stasiun

 

Para peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang datang dari delapan kecamatan di Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur, Rabu (18/3) menjalani pemeriksaan suhu tubuh oleh petugas medis. Pelaksanaan tes suhu tubuh peserta MTQ itu dilakukan di halaman depan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lembata.

Pemeriksaan tes suhu dilakukan sebelum peserta berbaris dan berpawai dari Kantor Kementerian Agama menuju Wulen Luo, lokasi penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten Lembata yang berlangsung sejak 18 hingga 22 Maret 2020.

Baca juga: Waspada Korona, Balai Kota DKI Ukur Suhu Tubuh Pengunjung

Pemeriksaan suhu tubuh dilaksanakan oleh tenaga medis gabungan dari Dinas Kesehatan dan Puskesmas Lewoleba. Koordinator lapangan dari Dinas Kesehatan, Dominikus Mali menyatakan pemeriksaan suhu tubuh tersebut dilakukan kepada seluruh peserta MTQ tanpa kecuali.

"Ini kegiatan besar dan melibatkan banyak orang dari berbagai wilayah. Ini bentuk pelayanan kami, biar kita nyaman dan jangan ada keraguan bagi setiap peserta akan adanya ancaman covid-19. Kami sudah tes suhu tubuh semua peserta sebelum berpawai bersama. Suhu tubuh mereka normal dan sehat semua," ujar Dominikus. (OL-14)

 

Baca Juga

MI/Kristiadi

Motif Pencuri Mobil Mantan Kapolda, Cuma Ingin Pamer

👤Kristiadi 🕔Selasa 07 April 2020, 08:37 WIB
Pelaku usai mencuri mobil, menggunakan hasil curiannya ini untuk bergaya dan pamer kepada teman-teman...
ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

Satu Lagi Pasien PDP di Manggarai Barat Meninggal

👤John Lewar 🕔Selasa 07 April 2020, 08:12 WIB
Pasien berinsial INW, 83 merupakan PDP asal Dompu Tente, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat yang meninggal di RS Siloam, tinggal di Serenaru,...
ANTARA/ABRIAWAN ABHE

Antisipasi Banjir, Pintu Air Bendungan Bili-bili Dibuka

👤Lina Herlina 🕔Selasa 07 April 2020, 07:28 WIB
Pembukaan pintu air dilakukan karena curah hujan yang tinggi di hulu Sungai Jeneberang, sehingga mengakibatkan debit air Bendungan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya